Ini Link Gratis Nonton One Piece Episode 1074 yang Penayangannya Sempat Tertunda

Serba Serbi  
Anime One Piece.
Anime One Piece.

Jadwal penayangan One Piece episode 1074 mengalami perubahan yang telah dikonfirmasi oleh sang mangaka, Eiichiro Oda. Oda meminta maaf kepada para penggemar atas perubahan ini.

Oda telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis semua karyanya, termasuk manga dan anime. Awalnya, One Piece 1074 direncanakan untuk tayang pada Minggu, 27 Agustus 2023. Namun, episode tersebut akan dirilis hari Minggu, tepatnya pada tanggal 3 September 2023.

Penundaan jadwal penayangan anime episode 1074 ini disebabkan oleh prioritas Oda terhadap penayangan live-action One Piece yang akan ditayangkan di Netflix lebih dulu. Debut live-action One Piece ini dilakukan pada 31 Agustus 2023. Sementara itu, episode 1074 dari anime One Piece akan fokus pada cerita Momonosuke.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

One Piece episode 1074 akan fokus pada Kozuki Momonosuke dan lanjutan pertarungan epik Luffy vs Kaido. Pada episode ini, Onigashima terancam jatuh menimpa semua warga Wano yang berada di bawah kastil tersebut. Beban ditanggung oleh Momo yang memberikan segalanya untuk menjaga pulau tetap bertahan.

One Piece merupakan karya fiksi Eiichiro Oda yang bercerita tentang seorang remaja, Luffy, yang ingin mewujudkan cita-citanya untuk mengarungi lautan dan menjadi seorang raja bajak laut. One Piece pun terus berproduksi hingga episode 1074.

Bagi Nakama atau fan setia One Piece yang ingin menyaksikan One Piece Episode 1074, bisa menggunakan link gratis berikut ini:

- https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

- https://anoboy.monster/category/one-piece-subtitle-indonesia/

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image