Komite Produksi Anime Jashin Chan Drop Kick Izinkan Penggemar Melakukan Pembajakan

Anime  
Sumber: My Anime List.
Sumber: My Anime List.

Normalnya komite produksi anime lain menghukum tegas para pembajak. Namun, Komite prodúksi Anime Jashin Chan Drop Kick izinkan lakukan pembajakan dan reuploader.

Fakta Menariknya Anime Jashin Chan Drop Kick season 2 & 3 memang didanai oleh para fans.

Baru-baru ini, komite produksi anime Jashin Chan mengumumkan bahwa siapa pun dapat mengunggah dan berbagi klip anime di YouTube dan platform lain, serta memperoleh royalti dari hal tersebut. Mereka juga mendesak para fans untuk membeli Blu-Ray/Dvd agar lebih banyak season Jashin Chan dapat dibuat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dropkick di Iblisku! adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yukiwo. Serial ini memulai serialisasi di majalah web Comic Meteor Flex Comix pada April 2012. Dua puluh satu volume telah dirilis pada Mei 2023.

Sinopsis : Iblis Jashin-chan telah dipanggil ke Bumi oleh Yurine Hanazono, seorang gadis dengan bakat okultisme. Yurine Hanazono seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis dengan ekor ular.

Sayangnya, Yurine sebenarnya tidak tahu bagaimana mengirim Jashin-chan kembali ke Neraka. Sekarang terjebak di Bumi. Sejak itu mereka tinggal berdua di apartemen Yurine sebagai familiarnya, setidaknya sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau Jashin-chan akan membunuhnya.

Satu-satunya cara bagi Jashin-chan untuk kembali adalah dengan membunuh pemanggilnya, tapi ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk iblis yang tidak kompeten. Karena Jashin-chan abadi dan dapat meregenerasi tubuhnya, Yurine tidak menahan diri untuk menyerangnya dengan berbagai senjata, menghukumnya dengan cara yang mengerikan karena skema jahatnya. Jashin-chan juga sering dikunjungi oleh teman-teman iblisnya: Gorgon Medusa yang baik hati dan Minotaur Minosu yang energik, yang secara kontras terlihat jauh lebih baik, dan tidak menyetujui rencananya untuk membunuh Yurine.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image