Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Dijadwalkan tayang pada 5 Januari 2024

Anime  
Visual Key dari adaptasi anime
Visual Key dari adaptasi anime "Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata (The Wrong Way to Use Healing Magic)

Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kurokata dan diilustrasikan oleh KeG. Serialisasinya dimulai secara online pada bulan Maret 2014 di situs penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō.

Buku ini kemudian diakuisisi oleh Media Factory, yang telah menerbitkan dua belas volume antara Maret 2016 dan Maret 2020 di bawah lini cetak MF Books mereka. Adaptasi manga dengan seni oleh Reki Kugayama telah diserialisasikan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten, Comp Ace sejak April 2017. Telah dikumpulkan dalam dua belas volume tankōbon.

Adaptasi serial televisi anime dari novel ringan dan manga berjudul "Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata (The Wrong Way to Use Healing Magic)" akan tayang perdana pada 5 Januari 2024 mendatang, diproduksi oleh Studio Add dan Shin-Ei Animation. Chiyu Mahou no Machigatta dilisensikan di Amerika Utara oleh One Peace Books

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Genre: Action, Fantasy

Sinopsis:

Di hujan yang deras, seorang siswa sekolah menengah tanpa keahlian khusus tertentu, Usato Ken, terseret ke dunia lain dengan memanggil dua orang lainnya; seorang pria tampan dan seorang gadis cantik, keduanya aneh dan mereka mulai akur. Sebagai individu yang sangat tidak berbakat dan tidak menonjol, dia berpikir bahwa dia akan diperlakukan sebagai orang yang tidak berguna.

Namun ternyata Usato menemukan harapan di dunia lain, meskipun kenyataannya berbeda. Dia memiliki bakat magis tertentu yang tersembunyi di dalam dirinya dan dia terpaksa jatuh ke neraka dengan nama "pelatihan.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image