DCDC Ngabuburit Extra 2024 Sukses Hibur Warga Kota Bandung

Galeri  
Foto-foto: Dok
Foto-foto: Dok

GALERI – Seri event DCDC Ngabuburit Extra 2024 mengakhiri serinya di Kota Bandung, di area depan Gedung Sate, pada Sabtu (6/4/2024). Di penghujung Ramadan ini, deretan guest star seperti For Revenge, Yacko, Alone at Last, NGB Project (Abah Andris, DJ E-One Cronik) feat Tuan Tigabelas, sukses menghibur Coklatfriends di Kota Bandung dengan performance mereka.

DCDC Ngabuburit Extra tahun ini berlangsung di delapan Kota. Sebelum di Kota Bandung sebagai kota penutup, gelaran ini lebih dulu bergulir di Tangerang Selatan, Karawang, Medan, dilanjutkan Kabupaten Bandung, Garut, Tegal, dan juga Purwokerto.

Kepuasan tampak dari para musisi penampil yang mengapresiasi tingginya antusiasme pengunjung DCDC Ngabuburit Extra 2024 di Kota Bandung. Band For Revenge mengakui, DCDC Ngabuburit Extra di Bandung bisa menyatukan pengunjung berbagai kalangan dan komunitas untuk bersama-sama menikmati berbagai kreativitas yang disajikan, baik di panggung maupun di luar panggung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain For Revenge, kepuasan juga diungkapkan band Alone At Last. Meski sempat diguyur hujan, Yas vokalis Alone at Last, mengapresiasi sambutan para Coklatfriends yang begitu hangat di DCDC Ngabuburit Extra di Bandung. Tampil dengan konsep akustik dan intim dengan pengunjung, membuat Alone at Last merasakan energi positif yang dihadirkan di event ini.

"Iya kami respect banget sama semua yang hadir. Padahal tadi hujan dan mereka masih tetap stay, ikut nyanyi dengan semangat. Biasanya Alone At Last itu tampil dengan lebih enerjik tapi tadi ketika dibikin versi akustik ternyata mereka terlihat sangat menikmati dan pastinya kami sangat menghargai mereka," ujar Yas.

Di tiap gelaran DCDC Ngabuburit Extra tak hanya performance musik yang jadi sajian utama. Berkonsep night market, event ini juga melibatkan berbagai brand dan UMKM lokal yang dikurasi dan dikemas kreatif. Beragam produk mulai dari clothing, music merchandise, kuliner, dan banyak lagi.

“Alhamdulillah sejauh ini semua berjalan lancar, dan antusiasmenya juga selalu luar biasa setelah bertahun-tahun mengadakan event ini. Audiensnya juga semakin bisa menikmati karena acaranya bukan cuma ajang musik saja, tapi juga arena belanja. Bahkan juga sarana silaturahmi dengan semua teman-teman, musisi, dan lain-lain. Jadi memang sangat sesuai harapan,” ujar Gio ATAP Promotions selaku Perwakilan Penyelenggara DCDC Ngabuburit Extra

Aksi Sosial di Bandung

Gio menambahkan salah satu pilar penting yang tak pernah terlewat dari penyelenggaraan DCDC Ngabuburit Extra adalah social investment, sebagai bentuk aksi kepedulian sosial dari semua pihak yang terlibat di event ini. Di Bandung, aksi social investment DCDC dilakukan dengan memberikan bantuan donasi kepada Masjid At Taqwa, Bagusrangin, Kota Bandung.

"Social Investment dari DCDC ini seru dan menarik. Karena di sini jadi momen berbagi ke sekitar kita. Tadi kami ke Masjid At Taqwa dan sampai disambut qasidah. Menarik dan menyenangkan, selain ikut bersih-bersih masjid juga memberikan donasi berupa karpet sajadah masjid," Boniex For Revenge menambahkan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image