Galeri

Genjot Brand Awareness dan Penjualan, Etawalin Hadir di #FoodFestOnTikTok

Etawalin menerima karangan bunga di sela acara FoodFest On Tiktok di Jakarta, Ahad (26/5/2024). Etawalin telah berpartisipasi dalam festival kuliner TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOnTikTok 2024 yang berlangsung pada 25-26 Mei 2024 di Lapangan Banteng, Jakarta,
Etawalin menerima karangan bunga di sela acara FoodFest On Tiktok di Jakarta, Ahad (26/5/2024). Etawalin telah berpartisipasi dalam festival kuliner TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOnTikTok 2024 yang berlangsung pada 25-26 Mei 2024 di Lapangan Banteng, Jakarta,

JAKARTA – Jenama susu kambing herbal terkemuka di Indonesia, Etawalin, mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan platform video TikTok. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan melalui kampanye kreatif di TikTok, platform distribusi video singkat terdepan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Melalui kerjasama ini, penjualan Etawalin diharapkan meningkat sebesar 59% di awal tahun 2024.

Target audiens kampanye ini adalah Kampanye ini ditujukan untuk individu yang berdomisili di kota-kota besar dan tertarik pada gaya hidup sehat serta tren kuliner.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Staf pemasaran Etawalin menawarkan produk Etawalin kepada pengunjung festival kuliner TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOnTikTok 2024, Ahad (26/5/2024) di Lapangan Banteng, Jakarta.
Staf pemasaran Etawalin menawarkan produk Etawalin kepada pengunjung festival kuliner TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOnTikTok 2024, Ahad (26/5/2024) di Lapangan Banteng, Jakarta.

“Kolaborasi dengan TikTok adalah langkah strategis kami untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen muda yang aktif di platform digiyal. Melalui kampanye kreatif di TikTok, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan manfaat susu kambing herbal Etawalin dan memperluas pasar kami,” kata Dr Erwin Panigoro, Executive Vice President Branding Marketing PT Herbathos Untuk Indonesia.

 Executive Vice President Brand Marketing PT Herbathos untuk Indonesia Dr Erwin Panigoro, menerima karangan bunga dari Lifestyle & Education Lead TikTok Indonesia Tika Primandari, di sela acara FoodFest On Tiktok di Jakarta, Ahad (26/5/2024)
Executive Vice President Brand Marketing PT Herbathos untuk Indonesia Dr Erwin Panigoro, menerima karangan bunga dari Lifestyle & Education Lead TikTok Indonesia Tika Primandari, di sela acara FoodFest On Tiktok di Jakarta, Ahad (26/5/2024)

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Etawalin telah berpartisipasi dalam festival kuliner TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOnTikTok 2024 yang berlangsung pada 25-26 Mei 2024 di Lapangan Banteng, Jakarta, dengan suasana ruang terbuka hijau untuk pengalaman bersantap ala piknik yang menyenangkan. Festival ini juga akan menginspirasi pengunjung untuk menciptakan konten kreatif dan menikmati kuliner dengan cara yang sehat dan menyenangkan.

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di booth Etawalin, termasuk mencicipi susu Etawalin hangat gratis, mendapatkan merchandise eksklusif, dan bermain mesin tinju dengan hadiah menarik. Salah satu pengunjung, Hariyanto, berkomentar, “Etawalin rasanya enak, mirip susu jahe. Cocok diminum setiap hari, nyaman di perut dan manfaatnya terasa.”

Apresiasi ini menegaskan komitmen Etawalin untuk terus berinovasi dan mendekatkan diri dengan konsumen. Dr Erwin Panigoro menambahkan, Kami sangat berterima kasih kepada semua pengunjung yang telah datang dan berinteraksi dengan kami di acara tersebut, yang memungkinkan kami untuk lebih memahami kebutuhan dan keinginan konsumen.

Staf pemasaran Etawalin menawarkan produk Etawalin kepada pengunjung festival kuliner TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOnTikTok 2024, Ahad (26/5/2024) di Lapangan Banteng, Jakarta.
Staf pemasaran Etawalin menawarkan produk Etawalin kepada pengunjung festival kuliner TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOnTikTok 2024, Ahad (26/5/2024) di Lapangan Banteng, Jakarta.

Partisipasi Etawalin di #FoodFestOnTikTok tidak hanya memperkuat posisi merek di pasar, tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus beradaptasi dengan tren dan kebutuhan konsumen modern. Kami berharap dapat terus menjalin hubungan yang erat dengan konsumen dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang mendukung gaya hidup sehat.