Supermusic Superstar Intimate Session Bandung Janjikan Aksi Seru The Changcuters

News  
Aksi Efek Rumah Kaca di ajang Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) yang digelar di Tangerang beberapa waktu lalu. Bandung akan menjadi kota ke-22 event SSIS dengan menampilkan bintang tamu The Changchuters.
Aksi Efek Rumah Kaca di ajang Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) yang digelar di Tangerang beberapa waktu lalu. Bandung akan menjadi kota ke-22 event SSIS dengan menampilkan bintang tamu The Changchuters.

BANDUNG – Tour event Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) akan menyambangi Bandung dalam waktu dekat ini. Event musik yang digagas Supermusic ini akan menampilkan band rock n roll nyentrik The Changcuters sebagai bintang utamanya.

Tour Bandung akan menjadi persinggahan ke-22 dari total 25 titik yang dicanangkan Supermusic Superstar Intimate Session. Di Kota Kembang ini, SSIS bakal digelar bertempat di South Garden Jl Gudang Selatan Bandung, pada (Rabu 5/6/2024) mendatang. SelainThe Changcuters, deretan performers berbagai bidang akan hadir pula di sini, mulai dari musik, art, hingga entrepreneur.

Event musik yang digagas Supermusic ini akan menampilkan band rock n roll nyentrik The Changcuters sebagai bintang utamanya.
Event musik yang digagas Supermusic ini akan menampilkan band rock n roll nyentrik The Changcuters sebagai bintang utamanya.

Para performers yang merupakan sosok-sosok muda berprestasi ini antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Sanur & The Gypsy Gang (Superstar Music Finalist), Conture Concrete Lab (1st Winner Superpreneur 2023), dan karaoke yang dipandu oleh Harry Tambunan X Irfan Darmo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, tiap gelaran Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) selalu berhasil memuaskan dahaga Superfriends yang rindu one stop entertainment dengan konsep yang intim. Sebab, bukan cuma sekadar menikmati performance dari musisi idola, Superfriends di SSIS juga bisa memperkaya diri dengan berbagai experience dan knowledge yang baru.

“Kehadiran Supermusic Superstar Intimate Session bisa menjadi pemuas dahaga kreativitas buat Superfriends di Bandung. Para Superfriends juga bisa mendapat inspirasi dan motivasi untuk ikut berkarya di berbagai bidang yang relate dengan dunia anak muda. Mulai dari musik, art, sampai entrepreneurship,” ungkap pria yang karib disapa Tiyok.

Sanur & The Gypsy Gang (Superstar Music Finalist) akan menjadi salah satu penampil Supermusic Superstar Intimate Session di Kota Bandung.
Sanur & The Gypsy Gang (Superstar Music Finalist) akan menjadi salah satu penampil Supermusic Superstar Intimate Session di Kota Bandung.

Kehadiran SSIS di Bandung juga diyakini bakal menyedot atensi besar lantaran sang guest star adalah The Changcuters, local heroes asal Bandung yang punya basis penggemar besar dengan rentetan hits asyik buat ajojing. Tria Cs juga memberi apresiasi terhadap konsep event yang diusung Supermusic dengan melibatkan dan mengkolaborasikan para pegiat industri kreatif dari berbagai bidang.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota. Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur. Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstars dan Superpreneurs, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image