Circle K 5th Run Series 2024 Bakal Ajak Runners Nikmati Keindahan Nusa Dua

News  
Lomba lari Circle K 5th Run Series 2024 akan digelar di area ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali, pada 28 Juli 2024 mendatang. (Foto: Circle K)
Lomba lari Circle K 5th Run Series 2024 akan digelar di area ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali, pada 28 Juli 2024 mendatang. (Foto: Circle K)

NEWS -- Circle K Run (CK Run) akan kembali hadir tahun ini. Dengan menghadirkan tema yang berbeda dari tahun lalu, Circle K 5th Run Series 2024 diadakan pada pagi hari menjelang matahari terbit (morning run).

Suksesnya penyelenggaraan Circle K Sunset Run tahun lalu, menjadi kenangan manis yang membuat para pelari rindu. Peserta berlari menikmati pemandangan Pulau Bali yang indah, beragam aktivitas, dan hiburan membuat suasana semakin meriah. Tak heran peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 2.000 orang.

Circle K 5th Run Series 2024 akan digelar di area ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali, pada 28 Juli 2024 mendatang di mana akan terdapat dua kategori lomba lari, yaitu 5 km dan 10 km dengan target mencapai minimal 2.500 peserta. Kegiatan ini menyasar komunitas lari, atlet, mantan atlet, karyawan, mahasiswa dan pelajar, keluarga, hingga turis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

”Circle K 5th Run Series 2024 merupakan ajang tahunan berkumpulnya komunitas pecinta olahraga lari dari berbagai kalangan. Kami mengajak orang-orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari dan mempromosikan gaya hidup sehat,” ujar Associate Marketing Director Circle K Indonesia, Norma Sari Dewi, dalam siaran persnya, Sabtu (8/6/2024).

Norma Sari Dewi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menggelorakan semangat olahraga agar menjadi budaya sekaligus gaya hidup. "Circle K ingin mendukung gerakan pemerintah dengan meningkatkan akselerasi ekonomi kerakyatan dan pariwisata melalui kreasi kegiatan berbasis olahraga, juga mempromosikan indahnya alam di Bali,” jelas dia.

Selain merupakan salah satu basis utama dari Circle K, Bali kembali dipilih menjadi venue karena merupakan destinasi wisata populer di Indonesia dan dunia. Pulau Dewata ini juga dikenal dengan pemandangannya yang luar biasa serta masyarakatnya yang ramah dan sportif.

Circle K 5th Run Series 2024 akan membawa para peserta menikmati keindahan panorama dan kesegaran udara pagi Nusa Dua. Tak hanya lomba lari, event ini juga menghadirkan hiburan seperti live band music, DJ, dan zumba.

“Semoga semua peserta akan semakin termotivasi dan bersemangat untuk menjadikan olahraga, terutama lari, sebagai gaya hidup sehat yang berkelanjutan, sekaligus terhibur,” ucap Norma Sari Dewi.

Pendaftaran telah dibuka pada 19 Mei 2024 lalu melalui website http://bit.ly/circle-k-run-2024. Adapun harga khusus bagi 200 pendaftar pertama senilai Rp 200.000 untuk semua kategori. Sedangkan, harga pendaftaran reguler untuk kategori 5K sebesar Rp 250.000 dan 10K sebesar Rp 275.000.

Total hadiah puluhan juta rupiah tersedia untuk para pemenang dan doorprize pada penyelenggaraan Circle K 5th Run Series tahun ini. Race pack collection akan dilakukan pada tanggal 26-27 Juli 2024 di Beach Walk Kuta, dimulai sejak pukul 10.00 WITA hingga jam 20.00 WITA.

Para peserta akan mendapatkan race pack berupa t-shirt, bib number, timing, dan tote bag yang berisi merchandise dari para sponsor senilai Rp 250,000. Juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan finisher medal, podium medal, dan uang tunai untuk masing-masing kategori.

Adapun Circle K adalah jaringan convenience store di Indonesia, pertama kali beroperasi di Panglima Polim Jakarta pada tahun 1996 dan melanjutkan ekspansi hingga ke Bali, dengan membuka toko pertamanya di Banjar Legian Kelod (masih beroperasi sampai saat ini), karena adanya potensi pasar yang cukup besar dari konsumen yang sesuai dengan target market Circle K sebagai convenience store. Circle K Indonesia saat ini juga beroperasi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Batam, dan Makassar.

Circle K menawarkan produk-produk makanan dan minuman ringan dalam kemasan serta makanan dan minuman siap saji seperti hot dog, bakery, coffee, tea, froster, dan lain-lain. Toko-toko Circle K terletak di lokasi yang mudah dijangkau pada jalan-jalan utama di area bisnis, wisata, perumahan, rumah sakit dan kampus. Selain itu Circle K juga berada di beberapa bandara kota-kota besar di Indonesia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image