Berburu Jajanan Hits di PRJ 2024, Harga Dibanderol Mulai Rp 10 Ribu

Serba Serbi  
Salah satu jenis makanan yang bisa dinikmati dan dibawa pulang selama PRJ 2024. (Foto: PRJ)
Salah satu jenis makanan yang bisa dinikmati dan dibawa pulang selama PRJ 2024. (Foto: PRJ)

SERBA SERBI -- Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair adalah acara pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) resmi digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 12 Juni sampai 14 Juli 2024 mendatang. Salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara ini dibuka oleh Presiden RI Jokowi dan menarik antusiasme masyarakat.

PRJ 2024 selain pameran dan hiburan juga banyak menyediakan makanan yang lagi hits dan menarik untuk dicoba. Harganya juga murah meriah mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu. Tetapi, pengunjung harus bersabar karena antrean yang cukup panjang.

Beberapa makanan yang bisa dinikmati dan dibawa pulang selama PRJ berlangsung antara lain:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Odeng di Booth Fiesta Seafood

Jika sedang di PRJ, bisa mengunjungi stand Fiesta yang menjual berbagai ragam makanan. Di booth tersebut terdapat juga toko Prima Fresh Mart. Salah satu yang menarik, di sana pengunjung bisa juga menikmati berbagai makanan dengan harga terjangkau, seperti Odeng di Booth Fiesta Seafood seharga Rp 10 ribu.

Selain membeli Odeng di tempat, pengunjung juga dapat membeli Fiesta Seafood Odeng dalam keadaan beku berupa paket Frozen Food dan mendapatkan free cooler bag.

2. Shifudo Steamboat Gochujjang

Masih di dalam Booth Fiesta, ada juga Steamboat Gochujang ala Korea seharga Rp 20 ribu, dan bisa ambil sepuasnya hingga melimpah ruah.

3. Indomie

Salah satu mie instan terkenal di Indonesia Indomie - Rumah Indofood, Noodle Booth di depan Hall D1 dan Warmindo di Hall E. Di sini, pengunjung bisa mendapatkan beragam promo menarik.

4. Cimory Ice Cream

Cimory Frozen Yogurt dan Cimory Ice Cream hadir di PRJ 2024. Ice Cream yang viral tersebut dapat ditemui di Booth No. 17 dengan harga yang lumayan murah. Ice Cream Cimory dibanderol Rp 9000,-. Tertarik?

5. Mie Gaga

Mie Nusantara Gaga hadir di PRJ Kemayoran, menjadi salah satu makanan yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau di bawah Rp 50 ribu. Dengan paket Rp 35 ribu, pengunjung bisa mendapatkan 10 Mie Gaga dan 1 voucher makan gratis sepuasnya!

6. Sasa Indonesia

Sasa Indonesia hadir di PRJ Kemayoran tidak hanya menghadirkan berbagai macam menu spesial, tetapi juga menghadirkan pengalaman seru dan satu-satunya animated fine dining selama PRJ 2024.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image