Lowongan Kerja Terbaru di BUMN PT Pelni

PT Pelni (Persero) adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pelayaran nasional yang menyediakan jasa transportasi laut, meliputi jasa angkutan penumpang, dan muatan barang antarpulau. Saat ini PT Pelni mengoperasikan kapal penumpang, kapal perintis, kapal barang tol laut, dan kapal ternak.
PT Pelni kini sedang mencari putra-putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang andal dan dapat dipercaya serta tangguh untuk bergabung bersama tim dalam menjalankan misi dan visi pelayaran nasional Indonesia.
Pendaftaran calon karyawan baru PT Pelni dilakukan secara online melalui situs atau website yang telah dirancang secara khusus dalam melakukan proses pendaftaran. Selain itu, di website tersebut juga telah diberikan informasi lengkap seputar penerimaan karyawan baru. Informasi tersebut tersedia saat rekrutmen dibuka.
Bagi yang tertarik untuk menjadi karyawan di PT Pelni, berikut lowongan kerja yang masih tersedia berikut ketentuan-ketentuan terkait lainnya. Silakan disimak.
Posisi Kerja yang Dibutuhkan:
- Sekretaris Direksi
Kualifikasi Umum:
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
- Berasal dari lulusan universitas dengan akreditasi B atau predikat “baik sekali” dan min IPK minimal 3,00.
- Laki-laki/wanita usia maksimal 27 tahun.
- Belum menikah.
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sekretaris minimal 1 tahun.
- Siap untuk segera bekerja
- Mempunyai kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.
- Berpenampilan menarik dan berwawasan luas.
- Mampu menggunakan Ms Office.
Kualifikasi Khusus:
- Kompetensi yang diperlukan: fokus kepada pelanggan, inisiatif, integritas, kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, menjalin relasi.
- Memiliki keahlian dalam korespondensi, tata penyimpanan file, dan mengorganisasi acara pertemuan bisnis (baik offline maupun virtual).
Langkah-langkah Pendaftaran Online Calon Pegawai PT Pelni:
- Buka alamat website, rekrutmen.pelni.co.id.
- Pilih menu registrasi untuk membuat akun baru.
- Aktivasi akun. Kode aktivasi akan dikirim ke email.
- Silakan login ke rekrutmen.pelni.co.id
- Isi seluruh informasi data yang diperlukan dan mohon periksa kembali
- Upload file yang dibutuhkan.
- Silakan pilih menu "lowongan" untuk melihat lowongan yang tersedia.
- Pilih posisi sesuai dengan pendidikan terakhir.
- Klik "apply".
Jadwal Pendaftaran:
- Jadwal pendaftaran kerja dapat dilihat langsung di website resmi PT Pelni. Untuk posisi sekretaris direksi pendaftaran akan berakhir pada Sabtu, 12 Februari 2022.
Catatan:
- PT Pelni (Persero) tak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Untuk itu peserta diimbau tidak mudah tertipu oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang memberi janji terkait proses rekrutmen ini dengan meminta imbalan tertentu.
- Tak dipungut biaya apapun dalam rekrutmen dan seleksi, termasuk biaya akomodasi dan transportasi. Lamaran melalui email tidak akan diproses.
- Apabila menerima e-mail atau telepon untuk mengikuti tes, selain dari e-mail dan SMS resmi dari PT Pelni, dapat melakukan pengaduan melalui contact center 162 atau e-mail: rekrutmen@pelni.co.id
- Keputusan panitia rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
