Vorta Beauty Clinic Siap Ubah Penampilan Siapa Saja Lebih Menarik dengan Harga Terjangkau

Bisnis  

Selain itu, lanjut Christy, Vorta juga mempunyai beberapa keuntungan yang dapat diberikan kepada customer jika telah bergabung menjadi anggota Vorta, yang disebut sebagai Vorta Membership. Terdapat dua jenis Vorta Membership, yaitu Tosca Membership dan Black Membership. Kedua jenis keanggotaan mempunyai keuntungan yang berbeda yang sesuai dengan jenisnya. Untuk informasi Vorta Membership bisa ditanyakan langsung ke customer service atau dapat diakses melalui media sosial Vorta.

Dari sekian banyaknya klinik kecantikan, sambung Christy, Vorta dapat menjadi pilihan utama klinik kecantikan untuk perawatan kecantikan dan mengatasi keluhan terkait permasalahan kulit. Karena, Vorta Beauty Clinic adalah klinik kecantikan terbaik nomor 1 di PIK Jakarta Utara.

"Terbukti dari banyaknya jumlah ulasan, foto, dan bintang yang diberikan oleh customer Vorta di Google Review sehingga Vorta menduduki urutan paling atas untuk klinik kecantikan dengan jumlah dan review terbaik di area PIK Jakarta Utara. Rata-rata ulasan yang diberikan pada Google Review Vorta adalah bintang 5. Selain itu, Vorta Palembang juga menduduki urutan paling atas sehingga sampai saat ini jumlah review pada Google Review Vorta telah mencapai lebih dari 1.000 ulasan,” kata Christy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagusnya respons customer, lanjut Christy, karena Vorta memberikan perawatan kecantikan dan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati untuk customer. Harapan Vorta adalah agar customer dapat merasa nyaman, puas, dan menganggap bahwa Vorta adalah tempat yang paling dinanti-nantikan. Nama Vorta yang berarti pintu gerbang kecantikan, dengan harapan Vorta Beauty Clinic menjadi pintu masuk semua orang yang ingin berpenampilan cantik, sehat, dan elegan. Mengingat, nama ini tercetus dari visi Vorta yaitu “Memberikan kebahagiaan kepada semua customer”.

“Melihat perkembangan yang ada dimulai dari antusias masyarakat dan peningkatan jumlah treatment per tahunnya di Vorta Beauty Clinic, dalam waktu dekat ini Christy Chang dan dr Tiffany Chang berkomitmen untuk menghadirkan Vorta Beauty Clinic di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” tutup Christy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image