Inilah Situs Legal untuk Menonton Anime Selain Muse Indonesia

Anime  
Situs legal menonton anime/ilustrasi. (foto: telset.id)
Situs legal menonton anime/ilustrasi. (foto: telset.id)

Perlu diingat bahwa platform streaming resmi biasanya memerlukan biaya berlangganan bulanan. Akan tetapi menonton anime secara legal dan aman di situs ini akan membantu mendukung para pembuat anime agar terus bisa membuat konten yang berkualitas.

Berikut adalah beberapa situs nonton anime resmi, selain Muse Indonesia, yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime secara legal dan aman:

1. Crunchyroll

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Situs ini menawarkan berbagai anime dari Jepang dengan subtitle bahasa Inggris. Kamu bisa menonton anime secara gratis dengan iklan atau berlangganan untuk menghilangkan iklan dan mendapatkan fitur tambahan.

2. Funimation

Funimation menawarkan anime dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Kamu bisa menonton anime secara gratis dengan iklan atau berlangganan untuk menghilangkan iklan dan mendapatkan fitur tambahan.

3. Netflix

Netflix menawarkan berbagai anime dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Kamu bisa menonton anime dengan berlangganan bulanan.

4. Hulu

Hulu menawarkan berbagai anime dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Kamu bisa menonton anime dengan berlangganan bulanan.

5. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video menawarkan berbagai anime dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Kamu bisa menonton anime dengan berlangganan bulanan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image