Bisnis

Great Eastern Life Indonesia Sukses Menang 3 Kategori dalam Marketing Award 2023

Chief Growth Officer Frontier Digital Majalah Marketing, Vani Ganasutrisna (kiri) menyerahkan penghargaan Marketing Award 2023 kepada Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie, 5 Oktober 2023. (Foto: Great Eastern Life Indonesia)
Chief Growth Officer Frontier Digital Majalah Marketing, Vani Ganasutrisna (kiri) menyerahkan penghargaan Marketing Award 2023 kepada Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie, 5 Oktober 2023. (Foto: Great Eastern Life Indonesia)

Great Eastern Life Indonesia berhasil memenangkan penghargaan bergengsi dari Majalah Marketing. Selama lima tahun berturut-turut, Great Eastern Life Indonesia sukses meraih Marketing Award yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing.

Penghargaan Marketing Award 2023 telah diterima secara langsung oleh Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie, pada 5 Oktober 2023.

Tahun ini, Great Eastern Life Indonesia berhasil meraih tiga kategori penghargaan sekaligus yang semuanya mendapat predikat excellent. Ketiga kategori tersebut adalah:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. The Best in Marketing Campaign untuk campaign “Reach for Great”

2. The Best Market Driving Company atas hadirnya produk “GREAT Prestige Protector”

3. The Best in Social Marketing dengan inisiatif sustainability “Reach for a Greater Tomorrow”

Kampanye “Reach for Great” merupakan bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia yang dimulai sejak 2019 dengan campaign #HidupHarusGini yang kemudian dilanjutkan dengan campaign #SiapJalaniHidup. Great Eastern Life Indonesia berkomitmen terus menyediakan berbagai solusi perlindungan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Komitmen ini ditandai dengan peluncuran kampanye (campaign) bertajuk “Reach for Great” pada Agustus 2022 bertepatan dengan hari jadi Great Eastern yang ke-114 di Asia dan ke-26 di Indonesia.

“Sejak diluncurkan hingga saat ini, kampanye Reach for Great telah menerapkan strategi 360⁰ yang melibatkan pihak internal maupun pihak eksternal dan diwujudkan melalui berbagai aktivitas dan inisiatif program serta inovasi produk serta layanan. Melalui kampanye marketing yang terintegrasi dengan baik, diharapkan Great Eastern Life Indonesia bisa membantu Masyarakat Indonesia Jadi Hebat, Reach for Great”, ujar Roy Hendrata ketika menerima penghargaan Marketing Award 2023 seperti dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 12 Oktober 2023.

Pada Januari 2023, campaign Reach for Great Generation menyapa masyarakat Indonesia melalui berbagai konten edukasi keuangan di media sosial dengan kolaborasi dari para pemengaruh (influencer), seperti Tarra Budiman, Yudha Keling, dan Rista Zwestika. Konten-konten yang dibuat adalah untuk menginspirasi, memvalidasi, hingga mengedukasi para generasi sandwich alias generasi yang harus mencukupi kebutuhan ekonomi sendiri, keluarga inti, dan orang tua.

Tak hanya itu, Great Eastern Life Indonesia juga menyapa generasi sandwich secara langsung lewat photobooth Great Generation di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta. Rangkaian campaign tersebut ditutup dengan Webinar Great Generation bertema "Saatnya Ubah Perspektif Sandwich Generation Jadi Great Generation”.

Sebagai wujud nyata dari campaign Reach for Great, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan GREAT Prestige Protector yang dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance. Produk tersebut menjadi solusi pelindungan yang memberikan kepastian di tengah ketidakpastian kondisi perekonomian Indonesia.

Lahirnya produk ini adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat di mana lebih dari 50 persen masyarakat dari Gen X sampai Gen Z memiliki tujuan investasi sebagai dana darurat/emergency fund. Great Eastern Life Indonesia menjawab kebutuhan masyarakat akan investasi sekaligus mendapatkan perlindungan dengan GREAT Prestige Protector.

Dengan keunggulan GREAT Prestige Protector yang dapat memberikan kepastian hasil investasi dengan tingkat imbal hasil yang dijamin sama dan uang pertanggungan yang sama selama 10 tahun pertama, produk ini berhasil menjadi Top #2 best-selling produk bancassurance Great Eastern Life Indonesia hanya dalam waktu 3 bulan sejak diluncurkan. Dengan GREAT Prestige Protector, nasabah bisa fokus dalam mewujudkan tujuan keuangannya dengan tenang karena sudah terlindungi dari risiko yang dapat terjadi. Oleh karena itulah, GREAT Prestige Protector berhasil meraih predikat excellent untuk kategori The Best Market Driving.

Berikutnya...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Redaksi Tim Cari Republika