Buat Lulusan SMA, Ada Lowongan Kerja di KAI Service, Jangan Sampai Ketinggalan!
LOWONGAN KERJA -- PT Reska Multi Usaha (KAI Service) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 2003.
Tujuan didirikannya PT Reska Multi Usaha adalah untuk melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.
Bidang usaha dari PT Reska Multi Usaha sendiri memiliki 2 core business yaitu On Board Services terdiri dari sales on train, train cleaning, dan passenger amenities. Lalu Integrated Facility Management terdiri dari security, parking, cleaning service, restaurant, catering, general trading juga outsourcing, dan support service.
Pada awal Januari 2024, KAI Service membuka lowongan kerja melalui Walk In Interview untuk posisi tenaga pengamanan. Walk in Interview akan dilaksanakan pada 4 Januari dan 5 Januari 2024.
TENAGA PENGAMANAN
Kualifikasi:
Pria/Wanita
Pendidikan minimal SMA/Sederajat
Usia minimal 18 tahun dan Pria maksimal 40 tahun
Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 157 cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
Diwajibkan memiliki Sertifikat Gada Pratama
Diwajibkan memiliki KTA Aktif
Sehat Jasmani dan Rohani dengan dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter
Jadwal Walk in Interview:
Kamis dan Jumat, 4-5 Januari 2024
Mulai pukul 09.00 - 14.00 WIB
Lokasi:
Jl Taman Tawang No 1 Semarang, Jawa Tengah
(Eks mess, samping loko Coffee SMT)
Persyaratan Dokumen:
Fotokopi KTP
Fotokopi KTA aktif
Fotokopi Sertifikat Gada Pratama (diwajibkan)
Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter
Fotokopi Sertifikat Beladiri (Jika Ada)
Foto berwarna merah ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
Asli surat lamaran kerja yang sudah ditandatangani
Asli Daftar Riwayat Hidup (CV)
Legalisir Fotokopi SKCK yang masih berlaku
Fotokopi Ijazah terakhir
Fotokopi kartu BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
Fotokopi Buku Rekening Bank BRI/BNI/Mandiri (Jika ada)
Fotokopi Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada)
(Sumber: instagram @rmu.career)