Sukses Besar, Malam Muda Mudi di Sarinah Tahun 2023 Sajikan Kemeriahan dan Kearifan Lokal

News  
Malam pergantian tahun di Sarinah, Jakarta, pada tanggal 31 Desember 2023, menjadi sorotan dengan suksesnya acara
Malam pergantian tahun di Sarinah, Jakarta, pada tanggal 31 Desember 2023, menjadi sorotan dengan suksesnya acara "Malam Muda Mudi." (Foto: Sarinah)

NEWS -- Malam pergantian tahun di Sarinah, Jakarta, pada tanggal 31 Desember 2023, menjadi sorotan dengan suksesnya acara "Malam Muda Mudi." Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan eksklusif dari band ternama Drive.

Tak hanya itu, Drive didukung oleh band tanah air lainnya seperti Casté, Audiofill, dan Cikini Tropical Sound, serta disertai dengan keindahan seni tradisional Indonesia, termasuk tarian tradisional dan Reog Ponorogo.

Acara yang dipadati oleh ribuan penonton ini sukses menggelar perayaan tahun baru dengan nuansa yang unik dan meriah. Band-band itu membawa energi positif untuk menyambut tahun yang baru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keberagaman budaya Indonesia semakin diakui dalam "Malam Muda Mudi" ini, dengan penampilan menakjubkan dari tarian tradisional yang memukau hati penonton.

Tarian tradisional memberikan sentuhan khusus, mempersembahkan kekayaan warisan budaya Indonesia kepada semua yang hadir di Malam Muda Mudi di Sarinah, Jakarta, 31 Desember 2023. (Foto: Sarinah)
Tarian tradisional memberikan sentuhan khusus, mempersembahkan kekayaan warisan budaya Indonesia kepada semua yang hadir di Malam Muda Mudi di Sarinah, Jakarta, 31 Desember 2023. (Foto: Sarinah)

Tarian tradisional tersebut memberikan sentuhan khusus, mempersembahkan kekayaan warisan budaya Indonesia kepada semua yang hadir.

Selain itu, "Malam Muda Mudi" juga menjadi lebih istimewa dengan dukungan dari salah satu brand minuman teh ternama di Indonesia. Mereka turut menyajikan video mapping spektakuler di Gedung Sarinah, menciptakan suasana visual yang luar biasa dan memukau.

"Kami sangat senang melihat semangat besar masyarakat dalam menyambut tahun baru bersama kami di Sarinah. Penampilan band-band lokal dan keberagaman budaya yang ditampilkan semakin memperkokoh posisi Sarinah sebagai gedung ikonik di Jakarta" ujar Corporate Secretary PT Sarinah, Haslinda Triekasari, dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Jumat (5/1/2024).

"Malam Muda Mudi" di Sarinah Tahun 2023 berhasil menciptakan kenangan indah dan mempesona bagi semua yang turut serta dalam perayaan tersebut. Antisipasi pun tinggi untuk event tahun baru mendatang di Sarinah yang akan terus menyajikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan.

Adapun Sarinah merupakan perseroaan terbatas yang bergerak di bidang ritel, properti, dan perdagangan, serta berperan penting sebagai wadah para pelaku industri kreatif tanah air untuk menampilkan karya dan produk terbaik ke publik.

Dengan mengusung slogan “Panggung Karya Indonesia,” Sarinah membuka akses bagi seluruh komunitas yang ingin mendalami dinamika dan keragaman industri kreatif nasional.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image