Ini Sebab Game Mobile RPG 'takt op. Symphony' Resmi Ditutup pada 9 April 2024

Anime  
Poster Resmi takt op. Symphony.
Poster Resmi takt op. Symphony.

Takt Op adalah proyek media campuran tentang musik klasik yang diproduksi oleh Bandai Namco Arts dan DeNA. Sebuah game mobile yang dikembangkan oleh Game Studio berjudul Takt Op. Unmei wa Akaki Senritsu no Machi dan dirilis pada tahun 2021, serta serial televisi anime oleh MAPPA dan Madhouse berjudul Takt Op. Destiny yang tayang perdana pada Oktober 2021.

Game Mobile RPG "takt op. Symphony" diumumkan akan menutup servernya pada 9 April 2024 mendatang, setelah dirilis pertama kali pada bulan April 2023.

Dalam pengumuman di dalam gamenya, takt op. Symphony akan menutup semua servernya yang mencakup SEA, globa#animeindo

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk versi Jepangnya sendiri belum bisa dipastikan, mengingat halaman sosial medianya masih aktif mempromosikan proyeknya.

Takt Op berlatar tahun 2047, dunia masa depan di mana musik tidak dapat dimainkan secara bebas karena menarik monster yang disebut "D2." Monster-monster ini dihasilkan oleh meteorit hitam yang mengandung Black Night Siderites yang jatuh dari langit bertahun-tahun yang lalu.

Mereka membenci musik yang diproduksi oleh manusia dan tertarik pada sumber musik dan berusaha untuk menghancurkannya. Untuk memerangi monster D2, Organisasi Internasional Symphonica menciptakan "Musicarts," gadis-gadis yang diambil dari lembaran musik klasik dan memperoleh kekuatan mereka dari "Harmonia Ore" yang disutradarai oleh "Konduktor" manusia.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image