Perayaan Keunggulan Marketing di Kancah Global, MMA Global Umumkan Pemenang SMARTIES X Global 2023

Bisnis  
MMA Global dengan bangga mengumumkan para pemenang Penghargaan SMARTIES™ X Global 2023. (Foto: MMA Global)
MMA Global dengan bangga mengumumkan para pemenang Penghargaan SMARTIES™ X Global 2023. (Foto: MMA Global)

BISNIS -- MMA Global dengan bangga mengumumkan para pemenang Penghargaan SMARTIES™ X Global 2023, sebuah penghargaan ternama. Program bergengsi ini menghargai kampanye marketing paling inovatif dan berdampak di seluruh dunia, dengan menampilkan kecemerlangan para profesional di bidang marketing yang mendobrak batasan dan mendefinisikan ulang standar industri untuk membentuk masa depan kreativitas dan inovasi dalam marketing.

SMARTIES™ X Global Awards mengakui pencapaian luar biasa dari agensi dan brand yang mendorong inovasi dalam marketing. Pemenang mendapatkan penghargaan tak tertandingi yang menyoroti keahlian mereka dan membangun koneksi industri yang berharga.

Kampanye pemenangan akan menginspirasi industri ini, menunjukkan kekuatan transformatif dari kreativitas strategis. Selain itu, para pemenang SMARTIES™ X Global 2023 akan ditampilkan dalam MMA Business Impact Index (BII) yang bergengsi yang semakin memperkuat status mereka sebagai pemimpin di bidangnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BII memberikan penghargaan kepada yang terbaik dari yang terbaik, dengan menggunakan metodologi eksklusif yang dikembangkan melalui kerja sama dengan WARC, yakni otoritas global dalam bidang advertising dan efektivitas media. Metodologi ini mengumpulkan pemeringkatan menggunakan data finalis dan pemenang dari program penghargaan di seluruh dunia.

Tahun ini, SMARTIES™ X Global menerima kiriman dari enam channel: Purpose Driven Marketing, Marketing Impact, Impact Media, Emerging Tech Marketing, E-commerce Marketing, dan Creative. Dievaluasi oleh juri pakar marketing global terkemuka, setiap entri menjalani evaluasi ketat untuk mengidentifikasi kampanye yang paling berdampak dan inovatif.

SMARTIES X Global 2023 menampilkan penyerahan 35 penghargaan kategori Gold, 35 Silver, dan 30 Bronze, serta 10 Industry Awards yang mengakui pencapaian luar biasa di berbagai kategori.

Dove menerima penghargaan sebagai Brand of the Year dan Unilever sebagai Advertiser of the Year, Louis Vuitton's Destination Aranya yang menawan dinobatkan sebagai Best in Show yang melambangkan kreativitas dan dampak bisnis yang luar biasa.

TikTok menjadi pusat perhatian sebagai Publisher of the Year. CIF diakui sebagai Most Resillient Brand of the Year. AdTheorent mendapat penghargaan sebagai Enabling Technology Company, sementara Leo Burnett KSA mendapat pengakuan sebagai Creative Agency of the Year, dengan Mindshare China dan Mindshare masing-masing diakui sebagai Media Agency of the Year dan Agency Network of the Year Global. WPP diakui sebagai Holding Agency Company.

Para pemenang ini mewakili contoh-contoh keunggulan yang inspiratif, yang menetapkan standar tinggi bagi industri marketing,

CEO (Chief Executive Officer) MMA Global APAC & Global Head SMARTIES™ Worldwide, Rohit Dadwal, menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pemenang tahun ini.

“Penghargaan SMARTIES™ X Global menghormati kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan marketing untuk mendorong transformasi positif dan menciptakan hari esok yang lebih menjanjikan. Kami merasa sangat bangga untuk memberikan penghargaan kepada para pemenang tahun ini, yang menunjukkan kreativitas luar biasa dan pendekatan perintis dalam Marketing Excellence di seluruh dunia," ujar Rohit dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (21/3/2024).

Menurut Rohit, menyaksikan kumpulan tokoh pemasaran dan periklanan bersatu di salah satu panggung paling terhormat—MMA SMARTIES—adalah sumber inspirasi. "Memberikan ucapan selamat kepada para penerima penghargaan istimewa ini merupakan sebuah keistimewaan. Prestasi mereka sungguh luar biasa,” cetusnya.

Penghargaan SMARTIES™ X Global terus menjadi mercusuar pengakuan atas pencapaian marketing yang luar biasa, merayakan individu dan organisasi yang mendorong perubahan berarti di seluruh dunia.

Adapun MMA Global adalah asosiasi perdagangan global terkemuka bagi para marketer yang menyediakan sumber daya dan keahlian penting demi memberdayakan marketer dalam menavigasi dunia Pemasaran yang kompleks. Dengan komitmen untuk mendorong inovasi dan efektivitas, MMA Global memainkan peran penting dalam membentuk masa depan marketing.

Lihat dokumentasi para pemenang MMA SMARTIES™ X Global 2023 di sini:

https://www.mmaglobal.com/smarties-2023/finalists/winners/region:1

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image