Jus Haocek Luncurkan Produk Terbaru: Madu Kurma

Produk  
Cherly Juno diwawancarai para wartawan saat peluncuran produk terbarunya Jus Haocek (JHC), Madu Kurma, pada 5 Maret 2024. (Foto: Dok. JHC)
Cherly Juno diwawancarai para wartawan saat peluncuran produk terbarunya Jus Haocek (JHC), Madu Kurma, pada 5 Maret 2024. (Foto: Dok. JHC)

PRODUK -- Jus Haocek (JHC) dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbarunya, Madu Kurma, pada 5 Maret 2024 lalu. Acara peluncuran diadakan di The Forest by Veranda Jakarta dan dihadiri oleh para tamu spesial.

Madu Kurma merupakan sebuah inovasi baru dari Jus Haocek yang menggabungkan manfaat madu alami dengan khasiat kurma yang kaya akan nutrisi. Produk ini tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa terutama bagi tumbuh kembang Anak.

Acara launching diselenggarakan dengan konsep karnaval yang meriah, menggabungkan tema Timur Tengah dan peternakan madu yang mana para tamu dapat menikmati berbagai permainan dan hiburan yang interaktif. Sebelum prosesi launching, para tamu undangan disuguhi cerita tentang latar belakang produk, pembahasan nutrisi dan manfaat produk dengan ahli gizi dengan mengangkat tema “Stunting pada Anak” dan juga disertai dengan pertunjukan lebah dan peternak lebah yang mengagumkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penampilan tari yang memukau oleh para penari berbakat dan Cherly Juno. Secara resmi produk diluncurkan oleh Cherly Juno, Arthur Chandra (Suami dari Cherly Juno), dan Ryu (Anak dari Cherly dan Arthur). Acara ini juga penuh dengan hadiah dan souvenir menarik yang telah diberikan oleh para sponsor.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Madu Kurma kepada masyarakat Indonesia. Produk ini tidak hanya memiliki rasa yang enak, tetapi juga menyediakan manfaat kesehatan yang besar terutama bagi anak di Indonesia,” kata Cherly Juno dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Sabtu (27/4/2024).

Chery menambahkan, Madu Kurma kini tersedia untuk dinikmati oleh semua anak di Indonesia serta pecinta kesehatan dan kelezatan di seluruh Indonesia.

"Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram dan Tiktok official milik Jus Haocek @Jushaocek," kata dia menjelaskan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image