Terbukti 'Sat-Set' Bantu Bersih-Bersih Rumah, Eudia Josephine: Yoniev U7S Cocok Buat Working Mom!

Gaya Hidup  
Working mom sekaligus content creator, Eudia Josephin, yang membersihkan kotoran dan tumpahan di lantai, yaitu Yoniev U7S Vacuum Cleaner. (Foto: istimewa)
Working mom sekaligus content creator, Eudia Josephin, yang membersihkan kotoran dan tumpahan di lantai, yaitu Yoniev U7S Vacuum Cleaner. (Foto: istimewa)

GAYA HIDUP -- Menjadi seorang working mom sekaligus content creator, membuat Eudia Josephine sering kewalahan dalam mengurus rumah tangga. Eudia mengakui menjadi seorang ibu rumah tangga yang bekerja dan memiliki bisnis memang tidak mudah. Tapi, ini merupakan tantangan yang memang sudah harus dijalani setiap perempuan khususnya ibu rumah tangga.

Apalagi ketika Eudia merasa sangat lelah ketika harus membersihkan rumahnya dari kotoran dan debu yang walaupun sudah disapu setiap hari masih terasa kotor. Tak hanya itu, terkadang ia juga harus membereskan tumpahan makanan ataupun minuman si kecil yang tidak sengaja tumpah. Seringkali ia harus bekerja dua kali, menyapu, mengepel, hingga mengeringkan lantai setelah di-pel itu.

Sampai kemudian, Eudia menemukan satu alat canggih yang sangat bisa diandalkan dalam membersihkan kotoran dan tumpahan di lantai, yaitu Yoniev U7S Vacuum Cleaner.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Sebagai content creator, saya dituntut untuk selalu tampil kreatif dan aktif di media sosial. Hal ini membuat waktu saya untuk mengurus rumah tangga menjadi terbatas. Dulu, untuk bersih-bersih itu sulit sekali mengatur waktunya. Apalagi punya anak kecil yang pastinya sering sekali makanan atau minuman tumpah. Tapi sekarang, semuanya menjadi lebih mudah dengan Yoniev U7S Floor Washer Vacuum Cleaner,” ujar Eudia lewat keterangan tertulisnya pada Senin (25/3/2024).

Menurut Eudia, Yoniev U7S Floor Washer Vacuum Cleaner adalah alat pembersih multifungsi yang dapat menyapu, mengepel, dan mengeringkan lantai sekaligus. Dilengkapi dengan teknologi canggih, lanjut dia, alat ini mampu membersihkan berbagai jenis lantai, seperti keramik, granit, kayu, dan marmer.

Working mom sekaligus content creator, Eudia Josephin, dan alat pembersih Yoniev U7S Vacuum Cleaner. (Foto: istimewa)
Working mom sekaligus content creator, Eudia Josephin, dan alat pembersih Yoniev U7S Vacuum Cleaner. (Foto: istimewa)

Selain itu, Eudia menambahkan, jika Yoniev U7S ini membantunya menghemat waktu dan tenaga.

“Sekarang, saya hanya perlu waktu beberapa menit untuk membersihkan seluruh rumah. Alat ini juga sangat mudah digunakan sehingga saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga,” jelas wanita yang juga memiliki bisnis kuliner dan rumah tangga ini.

Eudia juga merekomendasikan Yoniev U7S untuk ibu rumah tangga karena harganya sangat terjangkau dengan fitur yang sangat melimpah.

“Agak kaget sih pas tau dengan harga segitu udah dapat fitur pembersihan dengan metode electrolysis. Biasanya fitur-fitur begini adanya di vacuum harga 5 sampai 6 jutaan rupiah ke atas,” cetus Eudia.

Kesibukan menjadi content creator sekaligus mengurus rumah tangga tak menjadi masalah lagi bagi Eudia karena sudah memiliki vacuum cleaner yang dapat menghemat waktu.

“Bagi ibu rumah tangga yang sibuk seperti saya, Yoniev U7S adalah alat yang wajib dimiliki. Alat ini sangat membantu saya menjaga kebersihan rumah tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan tenaga sehingga kita bisa melakukan hal lain di luar itu,” pungkas Eudia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image