BRI-MI Jalin Silaturahmi dengan Stakeholders Lewat Kegiatan Buka Puasa Bersama

News  
Direktur BRI-MI, Upik Susiyawati, menyampaikan sambutan di acara Iftar Sparkling Ramadan 2024. (Foto: Dok BRI-MI)
Direktur BRI-MI, Upik Susiyawati, menyampaikan sambutan di acara Iftar Sparkling Ramadan 2024. (Foto: Dok BRI-MI)

NEWS -- BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) menggelar acara Iftar Sparkling Ramadan di Cafe Cali The Orient Jakarta, belum lama ini, sejalan momentum Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah. Acara tersebut dihadiri oleh nasabah, mitra investasi, Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD), dan pemangku kepentingan BRI-MI lainnya untuk mempererat hubungan tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadan 1445 H.

Direktur BRI-MI, Upik Susiyawati, dalam sambutannya mengatakan, acara buka puasa ini merupakan momentum kebersamaan yang paling pas untuk berkumpul dan membangun sinergi serta kepercayaan antara pemangku kepentingan dengan BRI-MI dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Kami berupaya untuk senantiasa mendukung pertumbuhan industri manajemen investasi dan pasar modal Indonesia. Oleh karena itu, sesuai dengan tema hari ini yaitu Bringing Hearts Closer, Strengthening Relations, kami berharap untuk seluruh pemangku kepentingan BRI-MI, untuk kita dapat terus bersinergi dan bersama memberikan sumbangsih demi memajukan industri pasar modal di Indonesia,” ujar Upik dalam keterangannya pada Rabu (3/4/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Upik menambahkan, kepercayaan yang diberikan oleh para pemangku kepentingan menjadi salah satu faktor pendukung penting atas kinerja positif BRI-MI. Pada tahun 2023 misalnya, BRI-MI berhasil mencatat peningkatan sebesar 13 persen dalam aset di bawah pengelolaannya (AUM), yang menjadikannya salah satu dari lima manajer investasi teratas di akhir tahun dengan pangsa pasar mencapai 6 persen.

"Kami ingin mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan yang hadir pada hari yang berbahagia ini. Semoga kita semua terus diberikan kelimpahan berkah dan semoga kami, BRI-MI, dapat terus bertumbuh menjadi manajer investasi yang terbesar dan terpercaya di Indonesia di bawah naungan Bank BRI, sehingga kami dapat terus memberikan layanan terbaik dan memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi,” jelas Upik.

Produk Reksadana BRI G20 Sharia Equity Fund Dollar

Dalam acara tersebut, BRI-MI juga memperkenalkan kembali salah satu produk unggulannya, yaitu Reksadana BRI G20 Sharia Equity Fund Dollar (G20 Sharia). G20 Sharia merupakan produk yang diformulasikan dan dikelola oleh profesional yang berpengalaman dengan menawarkan imbal hasil investasi optimal berdasarkan risk-adjusted return dalam setiap produk yang dikelola bagi nasabah.

G20 Sharia dapat menjadi pilihan diversifikasi investasi karena memiliki prospek kinerja yang baik, khususnya bagi investor ritel & institusi yang memiliki eksposur di Dollar Amerika Serikat (USD) dan menginginkan imbal hasil maksimal dalam jangka panjang.

Sebagai informasi, hingga 29 Maret 2024, produk G20 Sharia BRI-MI mencatatkan pertumbuhan kinerja produk secara Year on Year (YoY) yaitu sebesar 20,86 persen atau lebih tinggi dibandingkan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang hanya tumbuh sebesar 7,81 persen.

Adapun PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) merupakan pelopor industri reksadana pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1992. Pada tahun 2022 BRI-MI resmi menjadi anak perusahaan Bank BRI. BRI-MI merupakan manajer investasi terkemuka yang berpengalaman dan terpercaya yang hadir untuk memenuhi kebutuhan investasi masyarakat Indonesia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image