Pameran Makanan dan Minuman Terbesar di Singapura, FHA-Food Beverage, Siap Kembali Menyapa

Bisnis  
FHA-Food & Beverage, ajang pameran dagang makanan dan minuman (Food & Beverage-F&B) terbesar di Singapura, telah dijadwalkan hadir pada tanggal 23-26 April untuk edisi tahun 2024. (Foto: istimewa)
FHA-Food & Beverage, ajang pameran dagang makanan dan minuman (Food & Beverage-F&B) terbesar di Singapura, telah dijadwalkan hadir pada tanggal 23-26 April untuk edisi tahun 2024. (Foto: istimewa)

BISNIS -- FHA-Food & Beverage, ajang pameran dagang makanan dan minuman (Food & Beverage-F&B) terbesar di Singapura, telah dijadwalkan hadir pada tanggal 23-26 April untuk edisi tahun 2024. Diposisikan untuk menjadi platform terpadu yang terbaik bagi para profesional dan pemimpin industri F&B di Asia, acara ini digelar bersama ProWine Singapore.

Acara gabungan ini menjanjikan pameran inovasi makanan dan minuman yang tak tertandingi, serta solusi industri di seluruh wilayah. Pameran akan digelar selama empat hari di Singapore Expo, yang mencakup area seluas 65.000 meter persegi dengan 70 paviliun internasional. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi partisipasi dari lebih 1.500 peserta pameran dari 50 negara dan wilayah, dengan perkiraan kehadiran 60 ribu pengunjung.

Market Lead for Customer Success Indonesia NielsonIQ, Krisetiadi Purwanto, menyampaikan bahwa FHA-Food & Beverage 2024 menawarkan pengalaman yang lebih mendalam dan komprehensif kepada para profesional di industri F&B Asia, termasuk Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“FHA-Food & Beverage 2024 diharapkan menjadi kesempatan terbaik untuk mempromosikan dan memperkenalkan potensi industri F&B Indonesia ke pasar global. Apalagi, Singapura sendiri telah menjadi salah satu mitra dagang yang paling strategis bagi Indonesia di antara negara-negara ASEAN lainnya," ujar Krisetiadi dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (3/4/2024).

Jerman Negara Kehormatan

Jerman dan Singapura menjaga hubungan bilateral yang kuat, mengakui satu sama lain sebagai sekutu penting di kawasan masing-masing, terutama dengan penandatanganan Deklarasi Bersama yang strategis pada tahun 2022. Penekanan pada keberlanjutan dan perdagangan bebas dalam penandatanganan tersebut mencerminkan komitmen terhadap nilai-nilai dan tujuan bersama.

Pencapaian ekspor makanan dan minuman Jerman ke negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) yang melampaui satu miliar euro, dengan Singapura sebagai salah satu pemain utamanya, menegaskan keberhasilan kolaborasi ekonomi ini.

Pada 2024 ini, bekerja sama dengan Kementerian Pangan dan Pertanian Federal Jerman, FHA-Food & Beverage telah menunjuk Jerman sebagai Negara Kehormatan, di mana 37 peserta pameran akan hadir di Paviliun Jerman, menjadikannya partisipasi Jerman yang substansial dan terbesar dalam sejarah penyelenggaraan acara.

Pengunjung akan memiliki kesempatan eksklusif untuk membenamkan diri dalam kegiatan seperti presentasi "German Day," sebuah kombinasi acara wine-food pairing (memadukan wine dengan makanan) dan acara memasak.

Baca selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image