Gelar Bukber, TBM Bukit Duri Bercerita, Huma Rumil, dan SOS Hibur Anak-Anak di Akhir Ramadan

News  
Menjelang akhir Ramadan, Taman Bacaan Bukit Duri Bercerita bersama Huma Rumil dan Scholars Of Sustenance (SOS) Indonesia menggelar acara buka puasa bersama (bukber) untuk anak-anak sekitar Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2024). (Foto: TBM Bukit Duri Bercerita)
Menjelang akhir Ramadan, Taman Bacaan Bukit Duri Bercerita bersama Huma Rumil dan Scholars Of Sustenance (SOS) Indonesia menggelar acara buka puasa bersama (bukber) untuk anak-anak sekitar Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2024). (Foto: TBM Bukit Duri Bercerita)

NEWS -- Menjelang akhir Ramadan, Taman Bacaan Bukit Duri Bercerita bersama Huma Rumil dan Scholars Of Sustenance (SOS) Indonesia menggelar acara buka puasa bersama (bukber) untuk anak-anak sekitar Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2024).

Bukber yang diikuti sekitar 60 anak-anak yang biasa belajar dan bermain di TBM Bukit Duri Bercerita itu, diisi dengan beragam kegiatan, mulai dongeng anak, lomba menggambar, hingga permainan sulap yang menghibur.

Kegembiaraan tak dapat disembunykan anak-anak yang rata-rata usia SD dan SMP mengingat setiap materi kegiatan, diselingi kuis berhadiah yang langsung diberikan kepada mereka yang mampu menjawab pertanyaan, atau sebaliknya memberikan pertanyaan dengan baik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain puluhan relawan dari TBM Bukit Duri Bercerita, Huma Rumil, dan SOS Indonesia, ada dua pimpinan yang mewakili Hotel Hilton, yakni Wissam Aboujaoude sebagai Director Of Operations at Doubletree By Hilton Jakarta - Diponegoro dan Sebastian Goldmann sebagai Regional General Manager untuk Hilton Indonesia & Timor Leste.

Di akhir acara, selain berdoa, juga foto bersama dengan para relawan, anak-anak mendapatkan bingkisan paket makanan berbuka puasa dan juga paket alat tulis.

Pendiri Huma Rumil, Ine Febriyanti yang hadir dalam acara bukber ini mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan senang telah berkolaborasi dengan Taman Bacaan Masyarakat Bukit Duri Bercerita dalam kegiatan seni, pendidikan, dan sosial pada Rangkaian Huma Rumil Keliling Ramadhan.

Menurut Ine, kerja sama ini telah memberikan kebahagiaan kepada anak-anak khususnya dari keluarga prasejahtera melalui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan bersama. Huma Rumil sangat bersemangat untuk terus berkolaborasi di masa depan, khususnya dalam bidang seni dan pendidikan, untuk memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat.

“Terima kasih atas kesempatan ini dan semoga kerja sama ini terus berbuah manfaat bagi semua pihak,” ujar Ine dalam keterangan tertulisnya pada awak media yang diterima pada Selasa (10/4/2024).

Begitu pula Ketua Huma Rumil, Romie el Anwar, yang mengungkapkan rasa syukur dan senang telah berkolaborasi dengan Taman Bacaan Masyarakat Bukit Duri Bercerita dalam kegiatan seni, pendidikan, dan sosial dalam Rangkaian Huma Rumil Keliling Ramadan. Kerja sama ini, lanjut Romie yang ikut memberikan pemahaman dalam lomba menggambar, telah memberikan kebahagiaan kepada anak-anak khususnya dari keluarga prasejahtera melalui rangkaian kegiatan yang kami laksanakan bersama.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berkolaborasi di masa depan, khususnya dalam bidang seni dan pendidikan, untuk memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat. Terima kasih atas kesempatan ini dan semoga kerja sama ini terus berbuah manfaat bagi semua pihak,” kata Romie.

Baca selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image