VDR Berbagi Terang pada Sejumlah Panti Asuhan di Jakarta Selama Ramadhan

News  
PT Vedora Indo Cahaya yang dikenal dengan merk VDR melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) bertajuk
PT Vedora Indo Cahaya yang dikenal dengan merk VDR melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) bertajuk "VDR Berbagi Terang" dengan memberikan penerangan lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan kepada sejumlah panti asuhan di wilayah Jakarta. (Foto: Vedora Indo Cahaya)

NEWS -- PT Vedora Indo Cahaya yang dikenal dengan merk VDR telah melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) yang bertajuk "VDR Berbagi Terang". Program ini telah dijalankan dengan memberikan penerangan lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan kepada sejumlah panti asuhan di wilayah Jakarta.

"Dukungan penerangan lampu LED yang diberikan kepada panti asuhan yang ada di wilayah Jakarta mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari seluruh pihak panti asuhan. Bukan hanya itu, VDR juga memerhatikan kelistrikan yang sudah tidak layak digunakan dan telah diperbarui dengan merk VDR," ujar President Director VDR Indonesia, Gevin Tjandra, dalam keterangan persnya pada Rabu (17/4/2024).

Menurut Gevin, dengan banyaknya kegiatan yang terjalankan di panti asuhan selama Bulan Suci Ramadhan, seperti santunan anak yatim, mengaji, buka puasa bersama, dan kegiatan lainnya, VDR Indonesia memberikan suasana baru dalam penerangan di panti asuhan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gevin menambahkan, VDR yakin dengan program CSR dapat menjadi motivasi untuk semua masyarakat di Indonesia tetap menyebarkan kabaikan dan kegiatan yang positif. “Saya berharap ini menjadi sebuah gerakan yang positif untuk saling berbagi di bulan suci ini karena kita semua berhak mendapatkan yang terbaik dari hal yang sesederhana mungkin, seperti pencahayaan yang baik,” jelas dia.

Gevin menegaskan, CSR PT Vedora Indo Cahaya bukan hanya memberikan kontribusi dan dukungan penerangan lampu LED, tetapi juga memberikan bantuan keperluan sembako sehari-hari untuk panti asuhan yang ada di Jakarta. "Sehingga mendapatkan kesan yang baik serta positif kepada pihak panti maupun masyarakat dan lingkungan sekitarnya."

PT Vedora Indo Cahaya yang dikenal dengan merk VDRmelaksanakan program corporate social responsibility (CSR) bertajuk
PT Vedora Indo Cahaya yang dikenal dengan merk VDRmelaksanakan program corporate social responsibility (CSR) bertajuk "VDR Berbagi Terang" dengan memberikan penerangan lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan kepada sejumlah panti asuhan di wilayah Jakarta. (Foto: Vedora Indo Cahaya)

Kepala Panti Asuhan Domyadhu Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Aby Ali, mengaku senang sekali panti asuhannya mendapatkan dukungan penerangan lampu LED dari VDR Indonesia. Ini karena sebelumnya penerangan di rumah yatimnya sangat redup.

"Penerangan yang kurang untuk kegiatan yang biasanya kami laksanakan seperti membaca Alquran bersama, shalat berjamaah, tetapi dengan lampu LED dari VDR membuat rumah panti kami menjadi terang dan suasananya menjadi lebih semangat karena cahaya lampu VDR,” jelas Aby Ali.

Wakil dari Panti Panti Asuhan Muhammadiyah LKSA Kembangan, Jakarta Barat, Putra, juga mengucapkan terima kasih kepada VDR Indonesia karena telah memberi bantuan penerangan lampu. "Ini suasana penerangannya jadi berubah, terang sekali, adik-adik panti di sini turut senang karena kalau ada kegiatan jadi lebih cerah pencahayaan ruangannya,” jelas dia.

Adapun Gevin kembali menegaskan komitmen program CSR VDR Berbagi Terang yang akan selalu mendukung program pemerintah, yakni bersama mengedukasi masyarakat untuk menggunakan penerangan hemat energi serta ramah lingkungan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image