Penikmat Bakso di Sentani, Ayo Mampir ke Bakso JakSen yang Tawarkan Varian Bakso Premium

Gaya Hidup  
Para pengunjung menyantap bakso di Bakso JakSen Sentani, Jayapura, Papua. (Foto: Bakso Jaksen)
Para pengunjung menyantap bakso di Bakso JakSen Sentani, Jayapura, Papua. (Foto: Bakso Jaksen)

GAYA HIDUP -- Anda termasuk penikmat bakso? Di mana pun Anda tinggal, kuliner ini hampir selalu ada. Ya, bakso termasuk hidangan favorit yang tak pernah lekang oleh waktu.

Kuliner nusantara ini ada di semua provinsi di Indonesia. Tak terbatasnya penikmat bakso menjadi alasan bagi Bakso JakSen untuk membuka cabang di Sentani, Jayapura, Papua, pada Kamis (25/4/2024).

Bakso JakSen dikenal dengan menu bakso unggulannya yang sangat terasa cita rasa dagingnya. Di antaranya bakso halus, bakso urat, bakso urat double, hingga bakso jumbo dengan toping iga dan ceker.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu daya tarik utama Bakso JakSen adalah konsumen bisa memilih varian kuah, baik kuah sapi atau kuah ayam untuk baksonya. Tak hanya itu, saos cabai dengan rasa lezat dan pedas-manis yang khas, menjadi pembeda karena dibuat sendiri sehingga tidak akan ditemukan di tempat lain.

Bakso JakSen Sentani, Jayapura, Papua. (Foto: Bakso Jaksen).
Bakso JakSen Sentani, Jayapura, Papua. (Foto: Bakso Jaksen).

Bakso JakSen juga menyediakan banyak pilihan minuman menyegarkan, di antaranya jus buah, teh manis jumbo, hingga jeruk nipis peras.

Dengan menyajikan menu bakso unggulan yang sangat terasa cita rasa dagingnya, Bakso JakSen berhasil menarik perhatian warga sekitar untuk mencicipi nikmatnya bakso berkualitas.

“Bakso JakSen menambah daftar pilihan wisata kuliner di Sentani. Dengan rasa yang enak, bakso full daging, serta mie dan kuah sapinya pas, bakso ini akan memanjakan lidah warga Sentani,” ujar salah seorang pelanggan, Galuh, menegaskan kepuasannya pada cita rasa yang disajikan.

Bakso JakSen Sentani, Jayapura, Papua. (Foto: Bakso Jaksen)
Bakso JakSen Sentani, Jayapura, Papua. (Foto: Bakso Jaksen)

Pelanggan lain bernama Lisa turut memberikan testimoni positif. Menurutnya, Bakso JakSen telah menyuguhkan kelezatan bakso dengan beragam varian dan tekstur yang memikat. “Bakso uratnya enak, cekernya juga enak, mienya pas,” serunya.

Pendapat serupa juga diungkapkan Rahma dan teman-temannya. Ia turut memberikan ulasan untuk brand bakso yang berpusat di Jakarta tersebut. “Baksonya enak, kuahnya pas, mienya juga pas. Untuk saosnya pun pas dan menyatu,” ungkap Rahma.

Dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu, Bakso JakSen tidak hanya menghadirkan bakso berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi para pelanggannya. Selain itu, konsep pilihan varian kuah dan saos cabai yang khas, menjadi nilai tambah yang membedakan Bakso JakSen dengan bakso-bakso di tempat lain.

Selama periode promosi, Bakso JakSen menawarkan diskon 20 persen untuk semua menu tanpa syarat minimum pembelian, serta merchandise gratis yang dibagikan dengan syarat tertentu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image