DRX Wear Perluas Jangkauan di Liga 1 dan Klub Bola Internasional dengan Kolaborasi Strategis

Bisnis  
Chief Marketing Officer DRX Wear, Kash Topan (kanan), saat bersama legenda sepak bola Inggris, David Beckham. (Foto: DRX Wear)
Chief Marketing Officer DRX Wear, Kash Topan (kanan), saat bersama legenda sepak bola Inggris, David Beckham. (Foto: DRX Wear)

BISNIS -- Chief Marketing Officer DRX Wear, Kash Topan, berhasil melakukan kolaborasi strategis dengan membawa DRX Wear sebagai brand apparel olahraga ternama yang dengan bangga mengumumkan pencapaian signifikan dalam memperluas jangkauan bisnisnya di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia pada tahun 2024 ini. DRX Wear secara resmi menjalin kerja sama dengan empat klub Liga 1 sehingga menandakan peningkatan pesat dibandingkan tahun sebelumnya ketika hanya bermitra dengan satu klub.

Selain itu, DRX Wear juga sedang menjalin komunikasi dengan berbagai klub sepak bola internasional ternama untuk memperluas jangkauan kolaborasi.

“Kami sangat senang dengan kemajuan yang diraih DRX Wear tahun ini. Komitmen kami untuk menyediakan apparel olahraga berkualitas tinggi dengan teknologi antipembajakan yang canggih telah dihargai oleh berbagai klub Liga 1 ternama. Selain itu, kami juga sedang memperluas DRX Wear secara internasional. Saat ini, kami sedang berkomunikasi dengan beberapa klub bola internasional ternama untuk melakukan kolaborasi strategis, ujar Kash Topan, dalam keterangannya pada Kamis (2/5/2025).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

DRX Wear dikenal dengan teknologi inovatifnya yang memerangi pembajakan produk. Setiap produk DRX Wear dilengkapi dengan NFC tag yang terintegrasi dengan Super APPS, platform digital yang memungkinkan konsumen untuk memverifikasi keaslian produk dengan mudah. Fitur ini menjadikan DRX Wear satu-satunya apparel olahraga di dunia yang mempunyai teknologi tersebut.

DRX Wear bermitra dengan berbagai klub sepak bola ternama di Indonesia dan menawarkan berbagai macam produk apparel olahraga, seperti jersey, training wear, dan aksesoris.

“Kami percaya bahwa keaslian produk adalah kunci dalam membangun kepercayaan konsumen,” kata Kash Topan menjelaskan. “Teknologi antipembajakan kami memberikan jaminan kepada para penggemar bahwa mereka selalu mendapatkan produk DRX Wear yang asli dan berkualitas tinggi.”

Menurut Kash Topan, kerja sama dengan lebih dari empat klub Liga 1 ini menandakan langkah penting bagi DRX Wear dalam memperluas jangkauan dan memperkuat posisinya sebagai brand apparel olahraga terdepan di Indonesia. "DRX Wear berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan produk-produk terbaik bagi para penggemar sepak bola di Tanah Air," ujar dia menegaskan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image