Meriahkan Ultah Ke-8 di Indonesia, CATCHPLAY Beri Penawaran Spesial dan Iming-Iming Logam Mulia

News  
Memeriahkan ulang tahun (ultah) ke-8, CATCHPLAY+ menyiapkan penawaran spesial dan kompetisi CATCHPLAY+ CHALLENGE di media sosial (medsos). (Foto: Istimewa)
Memeriahkan ulang tahun (ultah) ke-8, CATCHPLAY+ menyiapkan penawaran spesial dan kompetisi CATCHPLAY+ CHALLENGE di media sosial (medsos). (Foto: Istimewa)

NEWS -- Memeriahkan ulang tahun (ultah) ke-8, CATCHPLAY+ menyiapkan penawaran spesial dan kompetisi CATCHPLAY+ CHALLENGE di media sosial (medsos). Penawaran ini memberikan akses yang lebih mudah dengan harga terjangkau kepada para penggemar film di Indonesia untuk menikmati ratusan film dan serial favorit.

Hingga saat ini, CATCHPLAY+ terus menghadirkan deretan film hits box office terbaru dan terbaik, seperti Wonka, Aquaman and the Lost Kingdom, Fast X, Madame Web, Dune: Part Two, Godzilla x Kong: The New Empire, Ghostbuster: Frozen Empire, hingga Kungfu Panda 4.

Pada Juni 2024 ini, CATCHPLAY+ menambah koleksi film blockbuster terbaru dan serial anime eksklusif yang tak kalah seru: Kisah seru dunia Mad Max Furiosa yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, aksi Mark Wahlberg dalam adaptasi kisah nyata di Arthur the King, kerja sama 'gila' Ha Jung-woo dan Ju Ji-hoon di Ransomed, horor penuh kejutan Tarot, dan anime viral Girls Band Cry. Masih ada film seram pemecah rekor box office Korea, Exhuma, tayang 6 Juli 2024.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, di ulang tahun ke-8 ini, CATCHPLAY+ juga secara spesial akan merilis original series baru berjudul Urban Horor, serial horor tentang cerita seram di kehidupan sehari-hari yang tak kita sadari. Serial produksi original CATCHPLAY ini akan tayang mulai 12 Juli 2024.

“Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, CATCHPLAY+ mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pecinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Hingga hari ini, CATCHPLAY+ tetap melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan. Semoga CATCHPLAY+ senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia,” kata Country Manager Indonesia CATCHPLAY+, Dhini W. Prayogo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/6/2024).

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket CATCHPLAY+ Subscription atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (Early Access atau Single Rental).

Untuk Early Access, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp 45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk Subscription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45.000 (belum termasuk pajak) untuk menonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web, dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3, dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC. Bagi kebahagiaan 8 tahun CATCHPLAY+ di Indonesia, dengan penawaran spesial mulai dari Rp.8,000 dan menangkan logam mulia!

PENAWARAN SPESIAL ULANG TAHUN CATCHPLAY+:

1. Rp.8.000,- (Khusus Pengguna Kartu Kredit & Debit) untuk berlangganan 7 hari

Nikmati berbagai konten di CATCHPLAY+ hanya Rp8.000 selama 7 hari menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Promo ini berlaku hingga 14 Juli 2024.

2. Rp.188.000,- untuk berlangganan 12 bulan

Berlangganan CATCHPLAY+ 12 bulan penuh hanya Rp 188.000 atau Rp 15 ribuan per bulan termasuk 1 tiket Single Rental menonton film bioskop terbaru. Promo ini berlaku hingga 14 Juli 2024.

Selain penawaran special ini, CATCHPLAY+ juga mengadakan kompetisi CATCHPLAY+ CHALLENGE di medsos untuk memenangkan iPhone, logam mulia, dan Voucher MAP! Caranya mudah:

* Buat konten kreatif (foto, video atau meme) yang menunjukkan keseruan menonton film di CATCHPLAY+

* Sertakan hashtag #CATCHPLAY8tahun

* Tag akun Instagram @catchplayplus_id & tiktok @catchplay_ID

* Pemenang akan diumumkan pada 6 Juli 2024.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image