Menemukan Alice: Novel Terbaru Damar Pratama bagi yang Suka Petualangan dan Misteri

Pustaka  
Novel Menemukan Alice Karya Damar Pratama. (Foto: Penerbit Guepedia)
Novel Menemukan Alice Karya Damar Pratama. (Foto: Penerbit Guepedia)

SERBA SERBI -- Menemukan Alice mejadi salah satu novel terbaru Indonesia pada Agustus 2024 yang layak untuk disorot. Tak hanya seru dengan kisah petualangan, novel ini juga mengandung banyak misteri dan fantasi.

Novel karya Damar Pratama ini mengisahkan sepak terjang Alistair Lidell, seorang detektif di London, Inggris, yang memiliki reputasi bagus memecahkan berbagai macam kasus. Namun reputasi hebatnya sebagai detektif tak pernah membuatnya puas.

Alistair selalu tertantang dan penasaran untuk memecahkan misteri hilangnya adik perempuannya, Alice, 30 tahun yang lalu saat menyusuri Sungai Thames.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Demi ambisinya yang kian hari kian menguat, Alistair sampai-sampai menolak semua kasus baru yang tak berhubungan dengan Alice. Setelah melewati serangkaian penyelidikan, ia akhirnya mampu menemukan dan membawa pulang Alice. Namun kembalinya Alice membawa konsekuensi yang jauh lebih besar bahkan hingga membahayakan umat manusia.

Kisah misterius dan penuh teka-teki menjadi daya tarik tersendiri di novel terbitan Penerbit Guepedia ini. Banyak momen yang membuat pembaca penasaran dengan kelanjutan kisah Alistair dalam menemukan Alice. Termasuk sejumlah kisahnya yang dikaitkan dengan Novel Alice's Adventures in Wonderland, Godzilla, dan Sherlock Holmes.

Sayangnya, novel ini juga tak luput dari beberapa kekurangan. Salah satunya terkait alur cerita yang dibangun terlalu cepat. Hal ini membuat beberapa fase cerita terasa monoton.

Di samping itu, penggambaran karakter Alice yang cenderung pasif dan motivasi utama Alistair untuk menemukan Alice juga kurang kuat dan kurang mendalam digambarkan. Karakter lain semacam dua saudara perempuan Alistair lainnya, Lorina dan Edith, juga kurang dieksplor secara jelas dan mendalam. Penulisan novel oleh Damar Pratama yang merupakan Mahasiswa Psikologi Universitas Gunadarma Depok ini terkesan agak terburu-buru.

Secara keseluruhan, Menemukan Alice merupakan novel yang akan cocok dibaca siapa saja khususnya anak-anak dan remaja, pecinta kisah petualangan penuh misteri, namun tetap ringan dan tak melelahkan karena hanya berisi 100 halaman. Meski memiliki beberapa kekurangan, buku ini tetap berpotensi menarik perhatian pembaca dengan karakter Alistair yang pantang menyerah dan karakter antagonis Lewis Carrol yang menyebalkan, serta gaya bahasa yang mudah dipahami.

JUDUL BUKU: Menemukan Alice

PENULIS: Damar Pratama

NO. QRCBN: 62-39-9909-335

PENERBIT: Guepedia

HARGA: Rp 78.000

TAHUN TERBIT: Agustus 2024

JENIS BUKU: Buku Novel, Fiksi

KONDISI BUKU: Buku Baru/Buku Original Asli, Langsung dari Penerbitnya

www.guepedia.com

Email: guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Beli di Tokpedia coba cek ini, deh. Harganya Rp 78.000 aja! https://tokopedia.link/FoIcTjndRLb

Beli Buku  Novel Menemukan Alice di Tokopedia.
Beli Buku Novel Menemukan Alice di Tokopedia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image