Maybank Indonesia Peringati Hari Pelanggan Nasional

Bisnis  
Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan (berdiri kanan) didampingi oleh Direktur Operasional Maybank Indonesia Widya Permana (berdiri kiri) menyapa langsung nasabah yang bertransaksi di KCP Sentral Senayan 3, Jakarta, Jumat (30/8).

JAKARTA -- PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) memulai rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional mulai hari ini Jumat (30/8/2024). Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini biasanya diperingati setiap tanggal 4 September tiap tahunnya.

Menurut Presdir Maybank Indonesia, Steffano Ridwan pada peringatan tahun ini menjadi momentum penting Maybank Indonesia untuk mewujudkan komitmen Bank dalam memberikan layanan dan penghargaan atas loyalitas nasabah Maybank Indonesia.

Kegiatan peringatan HPN 2024 akan bertema “Building a Brighter Future Together”. Kegiatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia dilakukan dengan interaksi nasabah dengan direksi termasuk pemberian voucher sebagai apresiasi kepada nasabah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia juga diramaikan dengan kreativitas karyawan mengenakan busana kerja dengan pakaian seragam tertentu dan dekorasi kantor tematik berlaku di seluruh jaringan kantor cabang Maybank Indonesia.

Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Steffano Ridwan (paling kiri) mendampingi frontliners dalam membantu nasabah bertransaksi di KCP Sentral Senayan 3, Jakarta, Jumat (30/8).
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Steffano Ridwan (paling kiri) memberikan bingkisan kepada nasabah setelah bertransaksi di KCP Sentral Senayan 3, Jakarta, Jumat (30/8).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image