Serba Serbi

Lagu Romantisme Sang Adiwira Bakal Dinyanyikan Alisha Bertepatan di HUT Prabowo Subianto

SERBA-SERBI -- Dukungan untuk Calon Pahlawan Nasional (CPN) Sri Sultan Hamengku Buwono II sebagai Pahlawan Nasional terus menguat melalui berbagai inisiatif. Salah satunya adalah Konser Amal yang akan digelar di Yogyakarta.

Konser bertajuk “Romantisme Sang Adiwira Sri Sultan Hamengkubuwono II” ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17-18 Oktober 2024 yang akan datang bertepatan dengan ulang tahun Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto.

Sang vokalis band Goliath, Ary Goliath, mengungkapkan rasa antusiasme dan tanggung jawabnya untuk berkontribusi dalam acara ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Saya merasa terpanggil untuk memperjuangkan Sri Sultan Hamengku Buwono II menjadi Pahlawan Nasional. Ini adalah kesempatan untuk mengenang jasa-jasanya,” ujar Ary saat ditemui awak media di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024).

Momentum ini juga digunakan Alisha Irawan sebagai Duta Pencalonan Sri Sultan HB II sebagai Pahlawan Nasional untuk membawakan lagu romantisme Sri Sultan HB II yang akan dipersembahkan untuk Presiden RI 2024-2029 Prabowo Subianto.

Konser ini merupakan rangkaian dari konser amal kedua yang diselenggarakan oleh panitia, setelah keberhasilan acara serupa di Jakarta yang berhasil mengumpulkan dukungan publik yang signifikan.

Pada kesempatan yang sama Eni, selaku panitia konser amal ini, berharap konser nanti tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran Sri Sultan HB II dalam sejarah bangsa.

Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan seniman, konser ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pencalonan Sri Sultan Hamengku Buwono II sebagai Pahlawan Nasional, serta mendorong generasi muda untuk lebih mengenal dan menghargai warisan budaya Indonesia.