Streaming dan Link Nonton One Piece Episode 1073 Sub Indo Gratis!

Serba Serbi  
Gambar: Luffy Gear 5 dari Anime One Piece. (Tangkapan layar Anime One Piece episode 1073)
Gambar: Luffy Gear 5 dari Anime One Piece. (Tangkapan layar Anime One Piece episode 1073)

One Piece menceritakan tentang perjalanan Luffy D. Monkey dalam merealisasikan cita-citanya untuk menjadi seorang bajak laut legendaris. Dimulai dari arc East Blue, Luffy kecil telah bertekad untuk menjadi seorang raja bajak laut hingga saat dewasa dirinya mendapatkan kekuatan super sebagai manusia karet.

One Piece adalah tujuan utama Monkey D. Luffy dan krunya, serta beberapa Bajak Laut lainnya, yang semuanya berusaha mengklaim harta karun tersebut untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya, mengikuti kata-kata sekarat Roger saat dieksekusi.

Setelah 20 tahun lebih mengudara, One Piece telah mencapai Episdoe 1073 pada Minggu, 20 Agustus 2023. Episode sebelumnya dimulai dengan Kaido mempertanyakan sifat sebenarnya dari kebangkitan Luffy dan mengapa dia masih hidup. Kaido kemudian memutuskan untuk menelan Luffy, tetapi rencananya berbalik menjadi bumerang bagi Kaido karena Gear 5 Luffy yang tampak seperti kartun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kemudian, Kaido memukul Luffy dan mengungkapkan bahwa Luffy kehabisan tenaga. Luffy mulai terlihat menua saat suaranya memudar, mendorongnya untuk memaksa jantungnya berdetak lebih cepat. Lalu, Luffy mengaktifkan Gear 5-nya kembali, mendorongnya dan Kaido untuk bertarung sekali lagi.

Namun, pukulan Kaido selanjutnya tidak terlihat berdampak signifikan pada Luffy. Sebaliknya, tubuh Luffy malah terdistorsi sementara untuk menahan dampak serangan itu.

Bagi para Nakama atau fans One Piece yang ingin menonton Anime One Piece gratis dan legal, bisa menyalin salah satu link berikut:

https://www.bilibili.tv/id/video/2041552537

https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

https://anoboy.su/one-piece-episode-1073-subtitle-indonesia

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image