Perjalanan 27 Tahun Great Eastern Life Indonesia Dukung Masyarakat Menjadi Hebat
Great Eastern Life Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-27 dengan semangat Jadi Hebat, Reach for Great. Kampanye “Reach for Great” yang berorientasi pada nasabah dan telah diperkenalkan sejak tahun 2022 serta terus dilanjutkan hingga tahun 2023 ini membawa semangat untuk mengajak setiap masyarakat Indonesia tak lagi ragu dalam meraih hebat versinya masing-masing, termasuk dalam hal keamanan finansial dengan solusi perlindungan asuransi.
Selama 27 tahun perjalanannya, Great Eastern Life Indonesia telah meluncurkan berbagai inovasi yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam berasuransi di Great Eastern Life Indonesia, seperti GoGREAT! Website, Customer Portal GoGREAT! Services, Aplikasi Great Eastern Corporate-ID (GEC-ID), dan GEC Portal.
“Di usia yang ke-27 ini, kami hendak berterima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan perlindungannya kepada kami serta mitra bisnis, dan stakeholder yang telah mendukung perjalanan hebat Great Eastern Life Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupannya melalui perlindungan asuransi agar nasabah bisa fokus dan tenang dalam meraih berbagai aspirasi dalam kehidupannya dan jadi hebat, Reach for Great,” ujar Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien Cheong Kiat, seperti dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 23 Agustus 2023.
Evy Indrasanti, salah satu nasabah pengguna aplikasi Great Eastern Corporate-ID (GEC-ID), mengaku aplikasi Great Eastern Corporate-ID (GEC-ID) sangat membantunya sebagai pengguna terutama untuk pengajuan klaim yang menjadi online, mudah, dan cepat serta tidak perlu lagi mengirimkan dokumen claim hardcopy. Ia juga dapat melihat progress pengajuan klaim dan riwayat klaim sebelumnya melalui aplikasi sehingga tak perlu menanyakannya ke contact centre.
"Hal lain yang juga membantu adalah fitur manfaat asuransi karyawan dan keluarga serta peta rumah sakit rekanan. Dengan adanya fitur ini, saya bisa melihat sendiri manfaat asuransi serta daftar RS rekanan yang tersedia,” cetus Evy Indrasanti.
Tak hanya ditujukan untuk mempermudah nasabah, Great Eastern Life Indonesia juga menciptakan inovasi digital untuk mengoptimalkan proses kerja, seperti misal, ePartner—platform digital untuk para tenaga pemasar untuk mengelola data nasabah, serta Great Advice yang dirancang untuk para tenaga pemasar agar dapat menginput Surat Permintaan Asuransi Jiwa secara online.
Dalam hal komitmen untuk memberikan perlindungan bagi nasabah, Great Eastern Life Indonesia juga meluncurkan GREAT Prestige Protector yang resmi diperkenalkan kepada publik pada Oktober 2022. GREAT Prestige Protector merupakan asuransi jiwa dengan premi tunggal yang memberikan kepastian tingkat imbal hasil yang dijamin sama hingga 10 tahun pertama sejak pembelian polis yang dipasarkan melalui jalur bancassurance melalui mitra strategis, Bank OCBC NISP.