Link Streaming Gratis dan Legal Nonton One Piece Episode 1081

Serba Serbi  

Nico Robin yang menemukan Tenguyama Hitetsu di sebuah rungan yang berada di dalam kastil Wano. Kemudian terungkap jika dia adalah Kozuki Sukiyaki, yang merupakan ayah Oden dan mantan Shogun di Negeri Wano. Dia berbagi rasa bersalahnya karena telah membiarkan Orochi menjadi kuat tapi akhirnya dia memutuskan untuk hiudp sebagai seorang pertapa dalam pertobatannya.

Robin pun bertanya kepadanya mengenai Pluton, yang dia konfirmasi jika Pluton berada di Wano.

Episode tersebut kemudian beralih kilas bailik, dimana Luffy meminta Momonosuke untuk tidak memberi tahu orang-orang yang berada di Wano mengenai dia. Luffy melakukan hal ini karena betapa pentingnya mempertahakannya sebagai pahlawan mereka. Kembali ke masa sekarang, Kid dengan marahnya mendekati Luffy, dan mengungkapkan hadiah dan gera barunya sebesar 3 miliar Beri sebagai anggota resmi Yonko bersama musuh lamannya yaitu Buggy si Badut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

One Piece Episode 1081 kemungkinan akan mengungkap bounty dari anggota Topi Jerami Lainnya. Meskipun tidak jelas untuk nilai pastinya, penggemar dapat memperkirakan seluruh kru akan melihat adanya peningkatan tajam dalam hal nilai bounty.

Bagi Nakama atau fans setia One Piece yang ingin menyaksikan One Piece Episode 1081 bisa menggunakan link berikut ini:

https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image