MMA Global Indonesia Rayakan Inovasi dan Keunggulan di SMARTIES Indonesia Awards 2023

Bisnis  

Country Head dan Anggota Dewan, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani, mengatakan, MMA Global Indonesia memahami pentingnya penghargaan ini dalam industri yang ditandai dengan lonjakan inovasi yang cepat. Di ranah digital di mana teknologi telah merevolusi cara kita hidup dan terhubung, misi MMA Global Indonesia adalah untuk memajukan inovasi dalam industri periklanan dan pemasaran di Indonesia.

Shanti ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Jury Presidents terhormat dan panel ahli yang dengan murah hati meluangkan waktu dan keahlian mereka selama proses evaluasi. "Wawasan mereka sangat berharga. Untuk para pemenang luar biasa kami, saya mengucapkan selamat yang tulus. Kemenangan itu adalah bukti nyata dari bakat beragam yang terus mendorong batas-batas industri kita," jelas dia.

Pemenang SMARTIES™ Indonesia Awards 2023 adalah:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Grand Prix/Best in Show: "BLACKPINK in Your Oreo"

Brand of the Year: Oreo

Advertiser of the Year: Unilever Indonesia

Holding Agency of the Year: WPP Indonesia

Creative Agency of the Year: Leo Burnett Indonesia

Media Agency of the Year: Mindshare Indonesia

Digital Agency of the Year: ALVA

Specialist Agency: Media.Monks

Publisher of the Year: Grab Indonesia

Enabling Technology Company of the Year: Yield Marketing Technology (YMT)

SMARTIES™ Awards merupakan puncak pengakuan global, yang merayakan dan menghargai inovasi luar biasa yang membawa kesuksesan bisnis yang signifikan bagi merek, agen, perusahaan media, dan penyedia solusi. Penghargaan ini merayakan dan memberi penghargaan kepada konsep-konsep terobosan yang benar-benar menyentuh hati audiens di seluruh dunia.

MMA Global Indonesia berkomitmen untuk menyediakan platform ini bagi ekosistem pemasaran dan periklanan untuk memajukan keunggulan dalam pemasaran dan periklanan. Dengan menciptakan ruang yang mengakui dan memberikan penghargaan kepada prestasi luar biasa, MMA Global Indonesia, berperan dalam mendorong kemajuan, mempromosikan kreativitas, dan memajukan industri. Kompetisi SMARTIES Indonesia terbuka untuk upaya pemasaran yang berlangsung antara Januari 2022 dan akhir Juni 2023.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image