Attack on Titan Tamat, Hajime Isayama Bikin Manga Baru

Serba Serbi  

Attack on Titan, adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Ceritanya berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Bessatsu Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan September 2009 hingga April 2021, dan telah diterbitkan menjadi 34 volume tankōbon per bulan Desember 2020.

Dilansir dari Comicbook, setelah mengudara kurang lebih 1 dekade, penggemar akan kembali disuguhkan dengan manga Attack on Titan edisi baru pada 30 April 2024. Edisi ini berjudul "Attack On Titan FLY", dengan seri one-shot yang pertama akan berjudul Attack On Titan “Bad Boy”. Ceritanya bakal mengikuti perjalanan masa kecil Levi Ackerman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bad boy akan berperan sebagai elemen tambahan yang memberikan lapisan kompleksitas dan tantangan baru untuk karakter utamanya.

Dalam wawancara tersebut, Hajime Isayama juga memberikan bocoran terkait arah cerita Attack on Titan ke depannya terkait proyek Bad boy.

Dia menyatakan bahwa pembaca akan semakin dibawa masuk ke dalam dunia gelap dan kejam yang mengelilingi para karakter utama.

Neraka perang yang mereka hadapi akan semakin kompleks dan mempertanyakan hakikat manusia yang berada di pulau paradis.

Keputusan yang sulit harus diambil oleh karakter-karakter ini, dan pembaca akan melihat bagaimana mereka berjuang dengan dilema moral yang ada.

Namun Hajime Isayama juga menyatakan bahwa penambahan proyek baru ini tidak akan menggeser fokus utama cerita Attack on Titan yang sudah tamat.

Ada janji kuat bahwa kelanjutan kisah Attack on Titan masih akan tetap berkisar pada Yeager Eren dan kawan-kawan dalam peperangan.Dengan kelanjutan cerita Attack on Titan yang sudah tamat, Para penggemar di seluruh dunia tentu diuntungkan dengan kehadiran proyek baru ini.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image