Novel Jepang "Trapezium" Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Mei 2024

Anime  
Sumber Informasi dan Gambar : Trapezium_movie
Sumber Informasi dan Gambar : Trapezium_movie

"Trapezium" adalah novel Jepang yang ditulis oleh mantan anggota Nogizaka46 Kazumi Takayama. Sebuah film anime adaptasi yang diproduksi oleh CloverWorks dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada Mei 2024.

Ini awalnya diserialkan di Kadokawa Shoten Da Vinci majalah berita buku dan manga dari bulan April 2016 hingga Agustus 2018.

Kadokawa Shoten kemudian menerbitkan novel tersebut dalam bentuk cetak dengan sampul karya Tae pada bulan November 2018. Film ini rencananya akan dirilis di Jepang pada 10 Mei 2024. Lagu tema film ini dibawakan oleh MAISONdes.Masaru Yokoyama, dengan naskah yang ditulis oleh Yūko Kakihara, desain karakter oleh Rio , dan musik yang digubah oleh Koji Masunari, disutradarai oleh Masahiro Shinohara, dan diawasi oleh CloverWorks diumumkan pada 12 Desember 2023. Film ini diproduksi oleh anime

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Novel "Trapezium" karya Kazumi Takayama mendapatkan adaptasi film anime yang dikerjakan oleh studio CloverWorks, dengan dijadwalkan tayang pada 10 Mei 2024 mendatang di Jepang.

Sinopsis:

Yuu Azuma, seorang gadis SMA yang bercita-cita menjadi seorang idola. Untuk mencapai mimpinya, dia menetapkan empat aturan untuk dirinya sendiri: dia tidak akan aktif di media sosial, dia tidak akan punya pacar, dia tidak akan menonjol di sekolah, dan dia akan berteman dengan gadis-gadis cantik dari utara, selatan, Timur dan Barat.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image