Ternyata Penulis Anime Frieren tak Pernah Bertemu Ilustratornya Sendiri

Anime  

Tidak diketahui juga apakah Abe Tsukasa adalah nama aslinya atau nama pena (Karena nama tersebut sangat maskulin untuk nama wanita). Namun dari video terlihat Abe-sensei memiliki tangan khas wanita dan rambut panjang berwarna coklat berkacamata. Fans menduga dia adalah seorang wanita.

Tidak peduli bagaimana kedua orang itu bisa bertemu dan bekerja sama. "Sousou no Frieren" adalah karya paling luar biasa bagusnya.

"Frieren: After 'The End'" mengisahkan petualangan Frieren, penyihir elf, dan mantan anggota kelompok petualang yang mengalahkan Demon King, memulihkan kedamaian, dan berpisah setelah mengamati Hujan Meteor Era. Setelah 50 tahun, Frieren kembali menemui rekan-rekannya yang telah menua, memenuhi janji untuk melihat hujan meteor lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, kematian Himmel memberikan kesedihan dan penyesalan. Dalam perjalanan berikutnya, Frieren mengajar dan merawat Fern, anak yatim piatu yang diadopsi oleh Heiter, sambil memenuhi permintaan untuk bertemu arwah Himmel.

Dengan umur panjangnya, Frieren merasakan waktu seolah berjalan cepat, memberikan dimensi emosional dan perkembangan karakter yang mendalam.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image