Pameran Food Hotel Tourism Bali 2024 Sukses Hubungkan Ratusan Jaringan Bisnis

Bisnis  

Wakil Indonesia dalam Kejuaraan Dunia Bergengsi

Kompetisi tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI), pada pagelaran FHTB 2024, telah menghasilkan tiga barista terpilih kategori Indonesia Latte Art Competition (ILAC) dan Indonesia Coffee in Good Spirit (ICiGSC). Ketiganya berhasil lolos dalam penilaian stage performance dan stage presentation.

Untuk kategori ICiGSC, juara di posisi ketiga adalah Anggarjito Reka Fannio, posisi kedua diraih Benedick Visantus Pramono, dan juara pertama adalah Yessylia Violin Angkasa. Sementara pada kategori ILAC, setelah berhasil mengalahkan lima peserta sebelumnya, menghasilkan tiga juara, yaitu Matthew Perry, Indra Budiman, dan juara pertama Sthira Yabin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Ketua SCAI, Daryanto Witarsa, para juara pertama pada kedua kategori tersebut akan mewakili Indonesia dalam World Coffee Championship 2024 di Copenhagen, Denmark.

“Mereka akan menjadi wakil Indonesia di ajang kompetisi kopi dunia kategori World Latte Art Championship & World Coffee in Good Spirits Championship pada 27-29 Juni 2024 mendatang. Kami sangat berterima kasih pada FHTB 2024 karena berkat kerja sama bertahun-tahun ini bisa menjadi jembatan bagi kami untuk menemukan para barista berbakat yang layak tampil di ajang kompetisi dunia,” jelas Daryanto.

Baca selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image