WeTV Original Kawin Tangan Tayang 14 Juni 2024, Kisah Masalah Ranjang Reza Rahadian-Mikha Tambayong

Gaya Hidup  
Para pemeran WeTV Original Kawin Tangan yang akan mulai tayang pada 14 Juni 2024. (Foto: WeTV)
Para pemeran WeTV Original Kawin Tangan yang akan mulai tayang pada 14 Juni 2024. (Foto: WeTV)

GAYA HIDUP -- Dua bintang ternama, Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, untuk kali pertama beradu akting dalam serial terbaru yang akan tayang di WeTV Original 'Kawin Tangan'. Serial yang diproduksi oleh MD Picture ini bakal tayang pada 14 Juni 2024.

"Ini pertama kalinya saya main sama Mikha, lagi-lagi lawan main saya makin muda tapi usia saya tentu tidak semakin muda ya," ujar Reza, aktor kawakan usia 37 tahun yang sudah banyak membintangi berbagai film dan serial, pada konferensi pers WeTV Original Kawin Tangan di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Mikha Tambayong juga merasakan hal yang sama. "Aku pertama kali main sama Reza Rahadian, terus sama Mas Arifin juga, jadi di sini aku diapit oleh laki-laki matang ya," cetus Mikha yang kini berusia 29 tahun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

WeTV Indonesia memang kembali memberi kejutan bagi penonton setia dengan mengumumkan serial yang sangat dinantikan, WeTV Original Kawin Tangan. Serial berjumlah delapan episode ini berkisah tentang Edi yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Elsa yang diperankan oleh Mikha Tambayong. Edi dan Elsa adalah pasutri baru yang terlihat sempurna dan sedang dimabuk cinta. Sayangnya, setelah 8 bulan menikah belum ada tanda-tanda kehamilan pada diri Elsa.

Edi ternyata memiliki masalah unik. Ia tidak bisa ereksi ketika ingin berhubungan dengan Elsa. Kendati Elsa berusaha mengerti kondisi Edi, Elsa tetap dituntut keluarga besarnya untuk segera memiliki momongan. Dengan segala polemik rumah tangga dan tekanan dari lingkungan sekitar, rumah tangga pasutri itu kini ada di ujung tanduk.

Dua bintang ternama, Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, untuk kali pertama beradu akting dalam serial terbaru yang akan tayang di WeTV Original 'Kawin Tangan'. (Foto: WeTV)
Dua bintang ternama, Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, untuk kali pertama beradu akting dalam serial terbaru yang akan tayang di WeTV Original 'Kawin Tangan'. (Foto: WeTV)

WeTV Original Kawin Tangan merupakan project kedua dari Benni Setiawan yang merupakan sutradara ternama dan telah melahirkan karya-karya fenomenal serial web tanah air. Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah kehadiran seluruh pemeran utama yang membuat debut pertama di WeTV Original Kawin Tangan, Mikha Tambayong dan Arifin Putra. Hal ini menambah antusiasme para penggemar serta menjanjikan pengalaman yang baru dalam menonton di WeTV.

“WeTV Original Kawin Tangan menjadi target nomor satu di WeTV HOT karena dari trailer serial yang tayang di media sosial sudah menjadi trending sehingga menjadi bukti bahwa serial ini dinantikan oleh para penggemar,” ujar Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson.

Lebih lanjut Lesley menjelaskan karena serial ini untuk usia 17 tahun ke atas (dewasa), akan ada fungsi di aplikasi WeTV untuk membatasi jika penonton masih belum cukup umur.

Produser MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan, WeTV Original Kawin Tangan merupakan sesuatu yang baru dari MD Entertainment. "Cerita pada serial ini sangat relate dengan apa yang ada di sekitar kita, dan mudah-mudahan dapat menjadi informasi dan edukasi saat kita menghadapi situasi seperti yang terjadi pada karakter Elsa dan Edi,” ujar dia.

WeTV Original Kawin Tangan dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB secara eksklusif di platform streaming WeTV mulai 14 Juni 2024.

Adapun WeTV adalah layanan streaming video over-the-top (OTT) dari Tencent Video, perusahaan teknologi terkemuka di Tiongkok. Sebagai aplikasi video streaming yang menyajikan berbagai tayangan terbaik di Asia, WeTV menyajikan beragam serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Penonton tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV iflix membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image