Ini Hal yang Harus Anda Tahu Tentang SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium

Tips  
 Berwisata ke SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium. (Foto: Traveloka)
Berwisata ke SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium. (Foto: Traveloka)

TIPS -- Berwisata ke SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium dapat menjadi pengalaman seru dan tidak terlupakan oleh semua pengunjung. Destinasi menarik ini menyuguhkan pemandangan yang tidak biasa bagi semua wisatawan yang datang.

Meski harus meluangkan cukup waktu, biaya dan tenaga untuk persiapan dan datang ke sana namun semua akan terbayar lunas begitu Anda sampai dan pertama melihat keindahan destinasi yang satu ini. Apalagi bagi Anda yang senang dengan kehidupan air, SEA LIFE merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu selama liburan.

Hal yang menarik tentang SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perjalanan ke luar negeri untuk berwisata sering menghabiskan banyak uang. Karena itu banyak yang sudah mengagendakan jauh hari dan menabung dalam waktu yang cukup lama. Tentu sangat sayang jika uang dan waktu tersebut ternyata tidak sebanding dengan keindahan yang sebelumnya diharapkan bisa Anda nikmati.

Jika Anda memilih untuk datang dan berlibur ke SEA LIFE, tidak akan pernah menyesal. Pengalaman dan pengetahuan tentang biota laut yang luar biasa bisa Anda dapatkan di destinasi kelas dunia ini. Apa saja yang menarik dari SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium?

1. Ada di Selandia Baru

Sebelumnya tidak sedikit wisatawan ke luar negeri yang lebih memilih untuk datang ke Prancis, Turki, Korea, atau Jepang, namun setelah mendengar tentang keindahan SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium bisa jadi akan berubah pikiran dan memilih untuk datang ke destinasi satu ini. Destinasi satu ini berada di Selandia Baru, tepatnya di Auckland.

2. Ramah keluarga

Bagi Anda yang ingin memberi pengalaman seru kepada keluarga, destinasi ini merupakan tempat berwisata yang tepat sebab baik anak-anak, remaja sampai dewasa akan menemukan spot yangs sesuai. Semua anggota keluarga akan senang berwisata di tempat unik ini.

Untuk pengunjung yang perlu menggunakan kursi roda juga bisa leluasa bergerak sebab terdapat fasilitas yang memadai. Akses kursi roda disediakan di seluruh atraksi dan di setiap lift. Tempat untuk ganti pakaian ada di semua gedung dan toilet. Bagi ibu yang membawa bayi juga tersedia ruang laktasi yang nyaman.

3. Aquarium melengkung terunik

SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium merupakan wahana berupa aquarium yang berbentuk melengkung. Terdapat 13 zona berbeda yang bisa memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.

Anda bisa mengenal aneka koleksi biota laut seperti beragam jenis ikan, kuda laut, dan binatang lainnya yang terasa sangat dekat karena memang Anda bisa berinteraksi secara langsung.

Binatang-binatang tersebut berada di aquarium melengkung sehingga ketika Anda berada di dalamnya terasa ada ikan yang berenang di samping kiri kanan, bahkan atas kepala Anda.

4. Wahana yang tersedia

Cukup banyak wahana yang ada di destinasi wisata air satu ini, semua sangat menarik dan bisa memberi pengetahuan baru bagi pengunjung. Beberapa wahana yang sebaiknya Anda kunjungi saat datang ke SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium antara lain:

Baca selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image