Jangan Ditiru, Inilah Prilaku Wibu Toxic yang Membuat Orang Resah Hingga Nekat Bunuh Diri

Anime  

Kisah tragis ini terjadi pada remaja asal Kosta Rika yang terobsesi dengan karakter anime dan memutuskan bunuh diri agar dia dapat bersama tokoh anime ini selamanya.

Suatu hari, dia menemukan sebuah anime berjudul Heaven's Lost Property (Sora no Otoshimono; そらのおとしもの) . Dia kagum dengan salah satu karakter anime tersebut yang bernama Ikaros, bidadari yang cantik nan polos. Siapa laki-laki yang tidak menyukai jenis perempuan fantasi seperti ini?

Hari-harinya dia lewati untuk mengagumi karakter 2D tersebut. Ia pun mulai membeli peralatan sebagai penunjang kekaguman kepada sosok Ikaros seperti poster, pin, baju, bantal, dan semangka (buah yang sering dibawa sosok Ikaros).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak saat itu ia menjadi terobsesi berlebihan kepada sosok Ikaros. Dia mengakui kalo dia jatuh cinta dengan karakter anime ini. Ikaros menjadi pusat pikiran dari Taylor, bahkan dia membawa obsesinya ini ke dunia nyata. Ikaros menjadi pusat pikiran dari Taylor, bahkan dia membawa obsesinya ini ke dunia nyata.Kisah ini beredar di komunitas anime dan menggemparkan seluruh dunia!

Taylor menulis sebuah surat pengakuan jika dia jatuh cinta dengan Ikaros dan ingin 'memilikinya', suratnya tertulis menggunakan bahasa Spanyol. Yang paling mengerikan adalah surat dia yang terakhir, surat yang paling mengerikan di antara semua surat yang dia tulis

Surat ini merupakan surat yang dia tulis di mana isinya adalah dia meminta pengampunan kepada Tuhan atas apa yang dia hendak lakukan, yaitu bunuh diri dengan tujuan agar bisa bertemu dengan Ikaros.

Ia juga meminta Tuhan untuk mempertemukannya dengan sosok Ikaros yang berbeda dimensi di surga kelak, dengan tujuan untuk bertemu Ikaros dan hidup bahagia setelah dia meninggal. Surat ini ditemukan oleh ibunya di kamarnya dan merupakan surat perpisahan untuk semua orang yang mencintai dia.

Tubuhnya yang sudah menjadi mayat ditemukan tergantung di kamar tidurnya, meninggalkan kedua orang tuanya dengan hati yang hancur.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image