Link Gratis dan Legal untuk Nonton One Piece Episode 1073 Sub Indo

Bisnis  
Gambar: Luffy Gear 5 dari Anime One Piece. (Tangkapan layar Anime One Piece episode 1073)
Gambar: Luffy Gear 5 dari Anime One Piece. (Tangkapan layar Anime One Piece episode 1073)

One Piece episode 1073 subtitle Indonesia tersedia pada hari Minggu ini, 20 Agustus 2023, di platform streaming yang resmi, legal, dan gratis seperti di iQIYI dan Bstation atau Bilibili.

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023

One Piece menceritakan tentang perjalanan Luffy D. Monkey dalam merealisasikan cita-citanya untuk menjadi seorang bajak laut legendaris. Dimulai dari arc East Blue, Luffy kecil telah bertekad untuk menjadi seorang raja bajak laut hingga saat dewasa dirinya mendapatkan kekuatan super sebagai manusia karet.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah 20 Tahun One Piece telah mencapai Episode 1073. One Piece episode 1073 berjudul "No Way Out! A Hellish Scene on Onigasima" atau Pulau Hantu yang tidak punya jalan keluar bak neraka. Pada One Piece episode 1073 yang terbaru ini tidak hanya berfokus pada pertarungan Luffy dan Kaudou.

Para penggemar juga akan melihat bagaimana situasi yang terjadi di Pulau Hantu atau Onigasima. Api mulai mendekati Sanji, Jinbei dan yang lainnya yang sedang mencari jalan keluar. Kemudian sosok pria yang menghadapi api besar bernama Raizo mengeluarkan Jutsu yang dikeluarkan sekali seumur hidup.

Disertai kebencian karena tidak ada yang bisa melindungi Tuan kala itu, apakah kali ini bisa menyelamatkan para samurai di Pulau Hantu atau Onigashima? Sub Indo ini bakal segera bisa disaksikan karena sesuai dengan jadwal akan bisa dirilis akhir pekan ini, Minggu, 20 Agustus 2023. Anime kesayangan dengan kisah Luffy Gear 5 ini bisa disaksikan di situs nonton resmi.

Bagi Para Nakama atau Fans One Piece yang ingin menonton Anime One Piece gratis dan Legal, bisa menyalin salah satu link berikut:

https://www.bilibili.tv/id/video/2041552537

https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

https://anoboy.su/one-piece-episode-1073-subtitle-indonesia

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image