Politeknik Keuangan Negara STAN Buka Penerimaan Pegawai Tidak Tetap 2024

Lowongan Kerja  

II. PERIODE PENDAFTARAN

Pendaftaran (Penyampaian Dokumen): 18-26 Januari 2024

Seleksi Administrasi: 26 Januari 2024

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pengumuman hasil seleksi administrasi: 30 Januari 2024

Seleksi kompetensi (psikotes): 1 Februari 2024

Pengumuman hasil seleksi kompetensi: 13 Februari 2024

Wawancara: 15 Februari 2024

Pengumuman akhir kelulusan: 19 Februari 2024

III. TATA CARA PENDAFTARAN

1. Pendaftar/pelamar mengirim surat lamaran dan dokumen persyaratan yang telah ditandatangani melalui pos/ekspedisi/antar langsung kepada;

Kepala Bagian Keuangan dan Umum Politeknik Keuangan Negara STAN,

Gedung B Lantai 2 Kampus Politeknik Keuangan Negara STAN,

Jalan Bintaro Utama V, Kelurahan Jurangmangu, Kecamatan Pondok Aren,

Kota Tangerang Selatan 15222

2. Pengiriman surat lamaran dan dokumen persyaratan dilaksanakan mulai tanggal 18 Januari 2024 pukul 08.00 WIB sampai dengan paling lambat tanggal 26 Januari 2024 pukul 17.00 WIB.

3. Surat lamaran disertai dengan dokumen persyaratan yang disusun secara berurutan (dari atas) sebagai berikut:

a. Pas foto berwarna terbaru dengan ukuran 4x6 sebanyak 1 (satu) lembar;

b. Fotokopi KTP;

c. Surat lamaran kerja;

d. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;

e. Surat Keterangan Sehat dari Unit Kesehatan Pemerintah;

f. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Unit Kesehatan Pemerintah, dilengkapi dengan bukti hasil cek laboratorium;

g. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian/SKCK yang masih berlaku;

h. Fotokopi ijazah pendidikan terakhir;

i. Fotokopi transkrip nilai pendidikan terakhir;

j. Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) Dokter Umum yang diterbitkan oleh Konsil Kedokteran Indonesia bagi pelamar Formasi Dokter Umum;

k. Fotokopi Sertifikat Pelatihan Advance Cardiac Life Support (ACLS) atau Advance Trauma Life Support (ATLS);

l. Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) Perawat yang masih berlaku bagi pelamar Formasi Perawat Umum dan Perawat Gigi;

m. Surat Izin Praktek yang masih berlaku dan diterbitkan oleh dinas terkait bagi pelamar Formasi Dokter Umum, Perawat Umum, dan Perawat Gigi;

n. Fotokopi SIM B bagi pelamar Formasi Pengemudi Operasional; dan

o. Surat keterangan bekerja sebelumnya (apabila sudah memiliki pengalaman kerja).

4. Pendaftar/pelamar wajib mengirimkan surat lamaran dan dokumen persyaratan dengan amplop tertutup dan mencantumkan kode posisi yang dilamar pada pojok kanan atas.

5. Dokumen lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pendaftar/pelamar.

IV. LAIN – LAIN

Seluruh pengumuman dan informasi terkait penerimaan PTT di lingkungan PKN STAN dapat diakses melalui laman http://www.pknstan.ac.id. Pendaftar/pelamar diimbau untuk aktif mengakses laman tersebut.

Biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh pendaftar/pelamar tidak ditanggung oleh Panitia.

Apabila selama proses seleksi sampai dengan penetapan kelulusan diketahui bahwa pendaftar/pelamar memberikan informasi/data yang tidak benar, Panitia berhak menggugurkan keikutsertaan/kelulusan sebagai pendaftar/pelamar dalam rangka pelaksanaan seleksi.

Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap/proses seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Panitia tidak memungut biaya apapun kepada pendaftar/pelamar.

Kelulusan pendaftar/pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi masing-masing.

Apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan dapat dilaporkan kepada Panitia.

(Sumber: https://pknstan.ac.id/ diinformasikan)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image