Produk

Ecovacs Deebot T30 Pro Omni Ubah Pengalaman Membersihkan dengan Fitur tanpa Repot dan Hambatan

Ecovacs meluncurkan Deebot T30 Pro Omni, sebuah lini produk revolusioner yang siap mendefinisikan ulang pembersihan lantai robotik selamanya. (Foto: Ecovacs)
Ecovacs meluncurkan Deebot T30 Pro Omni, sebuah lini produk revolusioner yang siap mendefinisikan ulang pembersihan lantai robotik selamanya. (Foto: Ecovacs)

PRODUK -- Ecovacs meluncurkan Deebot T30 Pro Omni, sebuah lini produk revolusioner yang siap mendefinisikan ulang pembersihan lantai robotik selamanya. Deebot T30 Pro Omni memperkenalkan tiga terobosan utama yang memberikan manfaat luar biasa bagi rumah tangga di seluruh Indonesia, yakni pengalaman membersihkan yang tanpa repot, tanpa hambatan, dan Mini OMNI Station yang hemat tempat.

Teknologi TruEdge™ Adaptive Edge Mopping di Deebot T30 Pro Omni membedakannya dari pembersih vakum robot konvensional yang seringkali mengabaikan area yang sulit dijangkau seperti tepi, sudut, dan kaki meja serta kursi.

Sementara ekstender di produk lain hanya aktif saat menemui tepi panjang yang mudah dikenali, Continuously Variable Mop Extender Ecovacs memiliki desain yang sepenuhnya dapat diperpanjang dan ditarik yang dengan mudah menerapkan tekanan tepat di sudut-sudut kompleks selama proses pembersihan, memastikan cakupan pembersihan tepi hampir 100 perrsen. Algoritma persepsi kolaboratif omni directional 3D yang canggih dan berbagai sensor membantu robot memeluk dinding, menavigasi ruang sempit, dan menghindari rintangan dengan presisi yang teliti.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Deebot T30 Pro Omni juga menawarkan kinerja pembersihan superior dengan Teknologi ZeroTangle™ Anti-Tangle yang menggabungkan sikat roller anti-kusut yang dirancang khusus dengan Dual Comb Teeth Arrays untuk memastikan pengurangan kusut rambut hingga 100 persen. Berkat efisiensi pembersihan hingga 99,4 persen, Deebot T30 Pro Omni dengan mudah mengatasi kotoran.

Desainnya yang cerdas memungkinkan sikat roller meluncur dengan mudah melalui rambut, mengatasi frustrasi akibat sikat yang kusut dan menjamin pengalaman pembersihan yang menyeluruh tanpa melewatkan satu titik kotoran.

Mini OMNI Station

Inklusi Mini OMNI Station yang dirancang khusus, hemat tempat, dan kuat dengan otomatisasi canggih menggabungkan gaya dan efisiensi pembersihan. Meskipun ukurannya ringkas, station ini memberikan kinerja pembersihan yang tak tertandingi. Ini menawarkan fleksibilitas luar biasa dengan dua opsi desain: desain perawatan yang terbuka di depan dan desain tangki air yang terbuka.

“Deebot T30 Pro Omni lebih dari sekadar vakum robot; ini adalah bukti komitmen Ecovacs untuk mendorong batas teknologi pembersihan robotik,” kata Aristia Chen, CMO Mazuta Group selaku distributor Ecovacs Robotics di Indonesia, dalam keterangan resminya pada Jumat (7/6/2024).

Menurut Aristia, dengan prosedur pembersihannya yang mulus, kinerja yang kuat, dan fitur-fitur inovatif, Deebot T30 Pro Omni menjanjikan rumah yang bersih dan tanpa repot, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membersihkan dan lebih banyak waktu untuk hidup.

"Fitur-fitur baru dari Deebot T30 Pro Omni meningkatkan efisiensi pembersihan ke tingkat baru, memungkinkan pengguna lebih banyak waktu luang untuk hal-hal yang benar-benar penting," jelas Aristia.

Deebot T30 Pro Omni mendefinisikan ulang pembersihan tepi dengan Teknologi TruEdge™ yang revolusioner. Teknologi unik ini memastikan space hanya 1mm dari dinding, tepi, sudut, dan kaki meja serta kursi, memastikan pembersihan yang erat untuk cakupan vakum dan pel 100 persen dibandingkan dengan model sebelumnya.

Teknologi TruEdge™ memiliki Continuously Variable Mop Extender yang beradaptasi saat digunakan, mencapai setiap celah dan sudut dengan desain yang sepenuhnya dapat diperpanjang dan ditarik.

Tidak peduli kondisi pembersihannya, Deebot T30 Pro Omni akan secara otomatis menyesuaikan ekstender pel untuk pembersihan yang disesuaikan, dan mengalami penarikan yang mulus agar menghindari tabrakan sambil menjaga kedekatan tepi yang optimal. Selain itu, algoritma penginderaan kolaboratif omnidirectional 3D yang canggih dan serangkaian sensor, termasuk Laser LiDAR, cahaya terstruktur 3D, dan Sensor Deteksi Tepi, bekerja harmonis untuk memberikan perhitungan jarak yang tepat dan penghindaran rintangan yang lincah untuk pengalaman pembersihan yang mudah.

Baca selanjutnya...