Ini Hal yang Harus Anda Tahu Tentang SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium

Tips  

a. Petualangan Es Antartika

Pengunjung dapat melihat penguin di tempat yang dibatasi kaca. Binatang ini hidup nyaman karena kondisi tempatnya dibuat sama dengan habitat asli melalui pengontrolan suhu sehingga mereka tetap nyaman. Di sini pengunjung juga bisa melihat wahana seperti yang digunakan oleh Kapten Robert Falcon Scott selama ekspedisi Kutub Selatan pada tahun 1912.

b. NIWA Southern Oceans Discovery (sebelumnya NIWA Interactive Room)

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Wahana ini letaknya dekat Stingray Bay dan merupakan tempat yang sangat sesuai untuk anak-anak karena bisa belajar tentang dunia kelautan dan Antartika sekaligus menjadi tempat hiburan bagi anak-anak.

c. Turtle Bay (sebelumnya Stingray Bay)

Turtle Bay berupa tangki akrilik dengan bagian atas terbuka berkapasitas 350.000 liter (92.000 US gal). Di dalamnya terdapat penyu yang sedang dalam proses rehabilitasi oleh Kelly Tarltons. Sebelumnya, area ini berisi berbagai jenis ikan pari. Uniknya di area ini pengunjung bisa memesan berbagai jenis minuman.

d. Zona Hiu Pasifik dan Penjelajah Bangkai Kapal (sebelumnya Underwater World)

Zona ini berupa terowongan akrilik sepanjang 110 meter (360 kaki) terdapat sekitar 2.000 hewan laut. Terdapat dua tangki, tangki pertama (atau tangki predator) berisi spesies hiu, dan menampung sekitar 3,8 ribu liter (1.004.000 US gal). Sedangkan tangki kedua sebagian besar berisi ikan yang hidup berkelompok.

e. Galeri Ikan dan Kerajaan Kuda Laut (sebelumnya Makhluk Laut)

Di area ini banyak terdapat akuarium kecil yang berisi spesies tunggal, di antaranya, piranha perut merah, gurita, kuda laut, belut moray, udang karang, ikan batu dan ikan buntal yang ada di tangki khusus untuk ikan beracun dan berbisa.

Anda bisa mengagendakan untuk datang ke SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium dengan membeli tiket di Traveloka yang menyediakan jenis flexible visit date, bisa bebas atur tanggal kunjungan dan tiket valid lebih lama.

Traveloka juga menyediakan cara pembayaran yang fleksibel, pesan tiket sekarang dan bayar saat tanggal tertentu (ada pilihan bayar nanti pada tanggal tertentu dan mengkonfirmasikan sistem pembayarannya, menggunakan kartu kredit atau PayLater). Keuntungan lain jika membeli tiket SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium di Traveloka adalah ada diskon untuk pengguna pertama dengan kode promo TRAVELYUK.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image