Ini Fitur Unggulan Baru Jelang Ponsel Oppo Reno7 Meluncur di Indonesia

Gaya Hidup  
Ponsel Oppo Reno7 segera meluncur di Indonesia (foto: tangkapan layar youtube).
Ponsel Oppo Reno7 segera meluncur di Indonesia (foto: tangkapan layar youtube).

Tak mau kalah dengan saudaranya Realme dan Vivo, merek ponsel asal Cina, Oppo, secara konsisten memperbarui lini ponsel kelas menengah. Tahun lalu, Oppo meluncurkan smartphone Reno6 reguler, Reno6 5G, dan Reno Pro 5G di Indonesia.

Tak lama lagi, Oppo akan segera meluncurkan Reno7 secara global pada sekitar Februari 2022 ini. Oppo juga mengonfirmasi kehadiran Reno7 di Indonesia. Salah satu buktinya adalah sertifikasi yang telah dikantongi penerus Reno6 series itu.

Reno7 sudah mendapat sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Selain itu, Oppo Reno7 juga telah mengantongi sertifikasi dari Direktorat Standardisasi Perangkat Pos dan Informatika (Postel). Kedua sertifikasi itu merupakan syarat perangkat elektronik, termasuk smartphone sebelum resmi dipasarkan di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Oppo Reno7 saat ini dalam masa persiapan untuk segera memperkenalkan secara resmi perangkat selulernya di Indonesia. Reno7 diklaim akan hadir dengan membawa berbagai fitur dan keunggulan baru yang telah disesuaikan dengan pengguna di Indonesia.

Dalam siaran resminya, Kamis, 3 Februari 2022, Oppo akan meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia pada kuartal pertama tahun ini. Ponsel Reno7 akan bisa tersambung ke jaringan 5G dan memiliki fitur unggulan fotografi potret.

Oppo mengeklaim sudah mengadakan uji jaringan 5G dengan operator seluler lokal untuk memastikan perangkat sesuai dengan spesifikasi jaringan di Indonesia.

Penerus Reno6 ini diperkirakan menggunakan sensor kamera Sony IMX 709, yang mengalami peningkatan sensitivitas cahaya 60 persen dan kebisingan lebih rendah 35 persen jika dibandingkan dengan Reno6.

Belum ada kejelasan soal harga Reno7. Namun demikian, dari informasi yang beredar, model reguler Reno7 akan dijual sekitar Rp 5 juta hingga Rp 6 juta, sementara versi pro berkisar di angka Rp 7,8 juta hingga Rp 8,2 juta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image