Segera Meluncur, Huawei P50 Pro Tawarkan Pengalaman Fotografi Terbaik

Gaya Hidup  
Ponsel Huawei P50 Pro (tangkapan layar huawei.com)
Ponsel Huawei P50 Pro (tangkapan layar huawei.com)

Smartphone alias ponsel pintar terbaru perusahaan asal Shenzhen, Cina, Huawei, yaitu P50 Pro, segera meluncur secara resmi di Indonesia pada Jumat, 11 Februari 2022. Huawei P Series telah lama dikenal dengan kualitas kamera smartphone-nya yang tercanggih sejak kali pertama muncul di hadapan publik pada 2012 silam.

Berkolaborasi dengan produsen kamera terkemuka asal Jerman, Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai salah satu pemimpin di kelasnya. P50 Pro kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau. Perangkat seluler ini siap mengusung hasil kamera yang nyata melalui Huawei XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium.

Huawei P50 Pro hadir dengan desain kamera dual matrix untuk memberikan pengalaman fotografi profesional, yakni melalui integrasi dua modul kamera (main camera and zoom) dengan estetika double ring. Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kamera utama Huawei P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya yang mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari Huawei XD Optics. Tentu ini akan mampu menghadirkan pengalaman fotografi dan video otentik bagi penggunanya.

Huawei memperkenalkan Huawei XD Optics sebagai sistem inclusive image signal reproduction pertama di industri smartphone. Fitur ini secara efektif mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail pada gambar untuk meningkatkan akurasi sinyal gambar.

Untuk memungkinkan Huawei XD Optics mencapai hasil yang lebih baik, XD Fusion Image Engine Huawei P50 Pro menggunakan pemrosesan AI RAW dual-channel dan smart scenario recognition engine guna memasukkan beberapa frame yang diambil dengan pengaturan eksposur berbeda ke dalam jaringan AI RAW untuk AI fusion. Hal ini memungkinkan detail gambar diproses lebih baik.

Selain itu, dilakukan pula upgrade Huawei XD Fusion Image Engine menjadi Huawei XD Fusion Pro. Bersama dengannya, kamera utama dan monochrome pada Huawei P50 Pro terintegrasi untuk mencapai kebutuhan cahaya yang lebih baik. Sekaligus menghasilkan gambar detail yang jauh lebih baik bahkan saat gambar diambil di lingkungan dengan tingkat pencahayaan rendah.

Ponsel Huawei P50 Pro.
Ponsel Huawei P50 Pro.

Huawei P50 Pro juga menguatkan sinergi antara hardware dan back-end processes untuk mempermudah pengguna menangkap warna yang nyata via kamera ponsel. Sinergitas luar biasa ini seakan membuktikan komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman fotografi terbaik bagi konsumen.

Huawei P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik luar jaringan (luring) seperti Huawei HES, erafone, dan Urban Republic, maupun dalam jaringan (daring), seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id. Dengan segala kecanggihan kameranya, harga P50 Pro diperkirakan mencapai Rp 15 juta.

Spesifikasi Huawei P50 Pro:

- Dimensi Bodi: 158.8 x 72.8 x 8.5 mm

- Berat: 195 gram

- SIM: Dual SIM

- Layar: OLED6, 6 inci 2700x1228 piksel 120 Hz

- Sistem Operasi: Harmony OS 2.0

- Chipset: Qualcomm Snapdragon 888 4G

- GPU: Adreno660

- Memori: 256 GB, 8GB RAM

- Kamera Belakang: 50 MP, f/1.8, 23mm (wide), 64 MP, f/3.5, 90mm (periscope telephoto) 3.5x optikal zoom, 13 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), AF 40 MP, f/1.6, 23mm (B/W)

- Kamera Depan: 13 MP, f/2.4, (wide), AF

- NFC: Yes

- Baterai: 4.360mAh Fast Charging 66W

- Warna: hitam, gold, putih, pink

Sumber: situs resmi Huawei Indonesia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image