Hari Literasi Internasional Maybank Gelar Global CR Day 2024

News  
Jajaran direksi Bank Maybank Indonesia dan dan komisioner OJK berfoto di sela kegiatan Maybank Global Corporate Responsibility Day 2024 di Taman Literasi Christina Martha Tiahahu, Jakarta Sabtu (7/9/2024).

JAKARTA -- Maybank Indonesia menggelar Global Corporate Responsibility Day (Maybank Global CR Day) 2024 di Taman Literasi Christina Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta, Sabtu (7/9/2024). Kegiatan ini menekankan fokus perhatian pada mengenai literasi di Indonesia. Kegiatan ini pun digelar dalam rangka merayakan hari literasi internasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan, Anggota Komisioner OJK Friderica Widyasari Dewi, Kepala Departemen Literasi Inklusi Keuangan dan Komunikasi OJK Aman Santosa Direktur Perbankan Syariah Maybank Indonesia Romy Buchari beserta jajaran direksi Maybank.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak di seluruh 63 Cabang Maybank Indonesia dan melibatkan 316 sekolah dasar di Indonesia. Program ini merupakan sebuah kegiatan literasi yang terintegrasi dan komprehensif, melibatkan relawan karyawan Maybank (Maybankers) melalui pendekatan yang menarik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jajaran direksi Bank Maybank Indonesia dan dan komisioner OJK berfoto di sela kegiatan Maybank Global Corporate Responsibility Day 2024 di Taman Literasi Christina Martha Tiahahu, Jakarta Sabtu (7/9/2024)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image